Dengan transformasi yang terus dilakukan, kami ingin masyarakat Indonesia melihat Pelni sebagai perusahaan andalan untuk transportasi laut maupun logistik di Indonesia,
Jakarta (ANTARA) - PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT Pelni (Persero) berhasil meraih penghargaan di ajang BUMN and Marketing Award pada kategori Branding Communication & Activation, yang menjadi pengakuan perusahaan pelayaran dan logistik maritim terkemuka di Asia Tenggara.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh CEO Multinational Company ADAMA Final Prajnanta kepada Direktur Usaha Angkutan Barang dan Tol Laut PT Pelni Yahya Kuncoro, di Jakarta pada Rabu (15/12).

Yahya Kuncoro dalam keterangannya yang dipantau di Jakarta, Kamis, menyampaikan terima kasih kepada BUMN Track atas pengakuannya terhadap upaya PT Pelni yang terus memperkuat brandingnya sebagai perusahaan pelayaran terbesar di Indonesia.

Baca juga: Pelni Baubau batasi jumlah penumpang saat PPKM level 3

"Dengan transformasi yang terus dilakukan, kami ingin masyarakat Indonesia melihat Pelni sebagai perusahaan andalan untuk transportasi laut maupun logistik di Indonesia," kata Yahya ​​​​​​.

Yahya mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh BUMN Track dalam ajang yang bertemakan “Adaptive Through Collaboration in Order to Stay Relevant” ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi tertinggi kepada perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kinerja perusahaan yang baik dalam menghadapi kompetisi dan persaingan di pasar global dengan inovasinya di bidang branding dan marketing.

“Perusahaan secara aktif melakukan komunikasi secara omni channel untuk mengoptimalkan branding perusahaan terkait promosi, program kerja, dan pelayanan pelanggan. Diantaranya melalui media massa, media elektronik, media sosial, bahkan melalui sales yang telah tersebar di seluruh cabang,” ujarnya.

Baca juga: Bupati Kepulauan Seribu puji Pelni jaga kelestarian alam Pulau Harapan

Ia berharap dengan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN ini dapat memacu dan meningkatkan etos kerja di lingkungan BUMN agar terus berkontribusi untuk Indonesia.

"Bagi Pelni sendiri, kami akan terus meningkatkan kemampuan untuk terus berinovasi khususnya dalam pengelolaan komunikasi korporat untuk mendukung pencapaian Perusahaan,” pungkas Yahya.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2021