Jakarta (ANTARA) -
Festival belanja akhir tahun Shopee 12.12 Birthday Sale mendapatkan antusias tinggi, dengan peningkatan 13 kali lipat jumlah produk terjual dalam dua jam pertama dibanding hari biasa
 
"Shopee senang sekali mendapat antusiasme yang tinggi dalam mengawali rangkaian puncak kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale tahun ini," ujar Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam rilis pers, Minggu.
 
Pada puncak 12.12 Birthday Sale, tercatat lebih dari 32 juta voucher telah di klaim oleh pengguna pada dua jam pertama. Pengguna memanfaatkan puncak kampanye 12.12 untuk berbelanja kebutuhan harian khususnya produk perawatan tubuh dan pakaian muslim.
 
Christin mengatakan dalam perayaan ulang tahun Shopee yang ke-6 ini, pihaknya berupaya untuk tidak hanya memberikan penawaran menarik serta aktivitas interaktif bagi pengguna, tetapi juga memberikan dukungan serta semangat bagi pelaku usaha lokal untuk terus berkembang melalui Shopee 12.12 Birthday Sale.
 
"Kami berharap kemeriahan yang sudah kami persiapkan hingga malam ini untuk seluruh pengguna Shopee dapat memberikan kemudahan akses dan keuntungan maksimal dalam memenuhi kebutuhan akhir tahun," ucap dia.
 
Sebagai bagian dari puncak kampanye 12.12 Birthday Sale, Shopee akan menghadirkan penampilan spesial dari grup K-Pop populer asal Korea, yaitu TOMORROW X TOGETHER melalui Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show.
 
Acara tersebut akan disiarkan secara langsung pada 12 Desember pukul 19.00 WIB di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV dan Youtube Shopee Indonesia.
 
Pengguna juga dapat menyaksikan rangkaian penampilan dari pasangan pemain sinetron Ikatan Cinta serta sederet penyanyi seperti Via Vallen, Nassar, dan Nella Kharisma.
 
Selain itu, pengguna juga mendapat kesempatan memenangkan ragam hadiah menarik melalui permainan Goyang Shopee, Shopee Tangkap, Shopee Tanam Kilat serta Segmen Spesial ShopeeFood.
 
Penawaran lebih lanjut pada gelaran Shopee 12.12 Birthday Sale dapat dilihat di laman https://shopee.co.id/m/12-12 atau melalui aplikasi Shopee.


Baca juga: IBL luncurkan NFT rayakan Harbolnas

Baca juga: JX Indonesia remajakan armada optimalkan layanan ekspedisi

Baca juga: iPrice kenalkan fitur Voucher Toko jelang Harbolnas 12.12

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021