PSS Sleman bermain imbang 1-1 lawan Persela Lamongan

  • Sabtu, 11 Desember 2021 18:48 WIB

Pesepak bola PSS Sleman Eduardo Jose Barbosa Da Silva Junior (kiri) ketika mencetak gol melalui sundulan dengan dihadang pesepak bola Persela Lamongan Guilherme Felipe De Castro (bawah) pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021). Pada pertandingan tersebut PSS Sleman dan Persela Lamongan bermain imbang 1-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Pesepak bola PSS Sleman Eduardo Jose Barbosa Da Silva Junior berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021). Pada pertandingan tersebut PSS Sleman dan Persela Lamongan bermain imbang 1-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Penjaga gawang PSS Sleman Miswar Saputra (kanan) berusaha mengalau bola umpan silang yang mengarah ke pesepak bola Persela Lamongan Guilherme Felipe De Castro (kedua kanan) dan Riyatno Abiyoso (kedua kiri) pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021). Pada pertandingan tersebut PSS Sleman dan Persela Lamongan bermain imbang 1-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait