Pelatih Persela sebut pemain Bhayangkara FC miliki kualitas yang bagus

Pelatih Persela sebut pemain Bhayangkara FC miliki kualitas yang bagus

Persela Lamongan (id.wikipedia.org)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih caretaker Persela Lamongan Ragil Sudirman mengatakan pemain Bhayangkara FC memiliki kualitas yang bagus menjelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-16 Liga 1, Senin.

"Ya saya sering katakan pemain Bhayangkara FC memang punya kualitas bagus," ujar Ragil Sudirman, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Senin.

Ragil Sudirman menjelaskan, meski Bhayangkara FC memiliki pemain dengan kualitas bagus, namun semua kembali kepada skuad Persela Lamongan untuk mengatasinya.

Baca juga: Adam Alis antar Bhayangkara FC tekuk Persipura 2-0

Menurut Ragil, jika Persela Lamongan bisa bermain disiplin serta dibarengi kemauan, kemungkinan mereka bisa mengatasi kemampuan dari pemain-pemain yang dimiliki Bhayangkara FC.

"Jadi semua ini saya kembalikan ke anak-anak. Kalau bisa bermain disiplin atau ada kemauan, insyaallah kita bisa mengatasinya,” ungkap Ragil Sudirman.

Ragil mengakui dirinya memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk bisa bermain maksimal dan disiplin agar bisa mengatasi permainan dari Bhayangkara FC dan diharapkan Persela Lamongan bisa mencuri poin pada laga ini.

“Kami menginstruksikan kita bermain maksimal dan disiplin itu saja. Mudah-mudahan kita bisa mengatasinya,” ujar Ragil Sudirman.

Persela Lamongan akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 Bhayangkara FC pada pekan ke-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin pukul 20.45 WIB.

Saat ini, Persela Lamongan membutuhkan poin agar bisa menjaga jarak dari zona degradasi setelah hanya terpaut satu poin dari posisi ke-16 Barito Putera yang telah mengumpulkan 12 poin.

Baca juga: Persela tahan imbang PSM Makassar 1-1
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021