BTS luncurkan remix "Butter" baru

BTS luncurkan remix

Grup idola BTS. (Twitter @bts_official)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) merilis versi remix single "Butter" seiring musim Natal dan Tahun Baru, ungkap agensi manajemen grup.

Versi baru lagu ini bergenre pop carol dengan suasana meriah untuk musim liburan, kata Big Hit Music seperti dikutip dari Yonhap, Sabtu.

"Kami menyiapkan remix ini dengan rasa terima kasih atas dukungan penuh semangat dan cinta para penggemar untuk 'Butter'," kata pihak Big Hit.

Baca juga: RM BTS ungkap hambatan sebagai artis K-Pop

Lagu "Butter" versi asli dirilis pada Mei lalu bertahan selama 10 minggu berturut-turut di puncak tangga lagu utama Hot 100 Billboard. Capaian ini menandai single berbahasa Inggris kedua grup setelah hit global lainnya yakni "Dynamite".

BTS sebelumnya merilis beberapa versi lagu ini termasuk remix yang menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion. Popularitas lagu "Butter" membawa grup mendapatkan penghargaan kategori artist of the year tahun ini dalam ajang American Music Awards (AMA) 2021.

Sebelumnya, grup beranggotakan tujuh personel itu juga masuk ke dalam nominasi Grammy keduanya, lewat lagu "Butter" untuk kategori best pop duo atau performa grup.

BTS belum lama ini menyelesaikan konsernya di Los Angeles, menandakan konser tatap muka pertama grup dalam dua tahun di tengah pandemi COVID-19. Selanjutnya, mereka bersiap melanjutkan konser di Seoul pada Maret 2022.

Baca juga: BTS tak akan hadiri MAMA 2021

Baca juga: BTS artis K-pop teratas di Spotify Indonesia dan global

Baca juga: "Dynamite" BTS paling banyak diputar di Apple Music
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021