Bupati Gorontalo harap program GOW berikan kontribusi ke masyarakat

Bupati Gorontalo harap program GOW berikan kontribusi ke masyarakat

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah (Musda) Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Gorontalo Tahun 2021 di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Gorontalo, Jumat. ANTARA/HO-Pemkab Gorontalo

Gorontalo (ANTARA) - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo berharap program kerja Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Gorontalo dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat, anggota, maupun pemerintah.

Nelson mengatakan, GOW sangat strategis, sebab suksesnya seorang bapak karena adanya peran dari ibu, dan wanita berhadapan langsung dengan berbagai situasi, baik itu keluarga maupun pekerjaan.

"Olehnya, melalui Musda GOW ini, dapat dirumuskan dengan baik program kerja secara bersama untuk kontribusi bagi masyarakat, anggota mapun pemerintah," kata Nelson saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) GOW Kabupaten Gorontalo Tahun 2021 di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo, Jumat.

Ke depan menurut Bupati, ada beberapa masalah yang dihadapi daerah, pertama penyakit sosial yang dapat diidentifikasi GOW, kedua pandemi COVID-19 untuk menjadi perhatian agar upaya pencegahan terus dilakukan, ketiga bencana banjir untuk bagaimana melestarikan lingkungan serta mendorong sektor pendidikan.

Selain pelaksanaan musda, kegiatan itu juga menggelar pemilihan Ketua GOW Kabupaten Gorontalo periode 2021-2026

"Saya berharap, siapapun yang terpilih sebagai ketua bisa bertanggungjawab terhadap amanah yang dipercayakan oleh anggotanya serta mengembangkan organisasi ke depan lebih baik," pungkasnya

Melalui Musyawarah Daerah Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Gorontalo, Fory Naway kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin GOW Kabupaten Gorontalo Periode 2021-2026.
Baca juga: GOW Bogor gelar "Gowes Cantik" sambut HJB ke-539
Baca juga: GOW Mataram gelar pelatihan olah sampah menggunakan maggot
Baca juga: Hari Kartini, GOW Mataram kunjungi petugas medis di 11 puskesmas
Pewarta : Adiwinata Solihin
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021