Pelatih Persita Tangerang bersyukur bisa kalahkan Bhayangkara FC

Pelatih Persita Tangerang bersyukur bisa kalahkan Bhayangkara FC

Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro. (ANTARA/HO-Persita)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro bersyukur berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis.
 
"Alhamdulillah puji syukur kita pada sore hari ini bisa memenangkan pertandingan," ujar Widodo C. Putro di sesi konferensi pers virtual usai laga, Kamis.
 
Widodo mengatakan dia sudah menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk melalukan tekanan sejak menit pertama agar bisa mendapatkan kesempatan mencetak lebih dulu.
 
Instruksi yang diminta Widodo ini pada akhirnya berhasil berjalan dengan baik dan berhasil unggul satu gol pada babak pertama dan pada akhirnya Persita menang 2-1 atas Bhayangkara FC.
 
"Memang pertandingan tadi kita sudah menginstruksikan kepada pemain, kita dari awal harus menekan mereka. Sehingga di babak pertama kita bisa mencetak gol. Ini adalah hasil kerja keras dari para pemain," terang Widodo.
 
Menurutnya keberhasilan Persita mengalahkan Bhayangkara ini adalah hasil analisis dari permainan Bhayangkara dan permainan anak asuhnya.
 
Selain itu, Widodo menilai tidak ada yang mustahil di sepak bola dan liga Indonesia tidak ada yang tidak mungkin serta melihat statistik Bhayangkara pernah dikalahkan pada awal seri kedua.
 
Raihan kemenangan ini membuat Persita Tangerang naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 16 poin dari 12 pertandingan yang sudah dijalani.
 
Selanjutnya Persita dijadwalkan akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/11) pukul 18.00 WIB.

Baca juga: PSIS ditahan imbang Persikabo 2-2
Baca juga: LIB: uji coba penonton di stadion Liga 1 perlu izin Polri
Baca juga: LIB: Bali belum pasti jadi tuan rumah Seri IV dan V Liga 1
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021