Kriminal kemarin, Luhut datangi Polda Metro hingga kasus tabrak lari

Kriminal kemarin, Luhut datangi Polda Metro hingga kasus tabrak lari

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan memberikan keterangan kepada wartawan usai memenuhi undangan mediasi dengan Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti di Polda Metro Jaya, Senin (15/11/2021). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal di DKI Jakarta yang banyak diminati pembaca pada Senin (15/11) kemarin, mulai dari Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mendatangi Polda Metro Jaya hingga polisi masih olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus tabrak lari di Cilandak, masih menarik untuk dibaca pada Selasa hari ini.

Berikut ini adalah rangkumannya.

1. Menko Marves Luhut tanggapi rencana laporan ProDem soal bisnis "PCR"
Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menanggapi rencana Jaringan Aktivis ProDemokrasi (ProDEM) yang akan melaporkan soal bisnis "Polymerase Chain Reaction" (PCR) ke Polda Metro Jaya.

2. Polisi masih analisis hasil olah TKP tabrak lari di Cilandak
Kepolisian masih menganalisis hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus tabrak lari yang menewaskan seorang warga di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan.

3. Eksekutor yang begal karyawati Basarnas diciduk polisi
Anggota Polres Metro Jakarta Pusat menangkap eksekutor begal berinisial T yang menewaskan karyawati Basarnas, Mita (22) setelah tersangka tersebut masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

4. Polsek Penjaringan selidiki dugaan keracunan makanan saat hajatan
Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Penjaringan menyelidiki dugaan keracunan makanan massal saat hajatan ulang tahun di kawasan Muara Baru, Jakarta Utara pada Minggu (14/11) kemarin.

5. Polda Metro tangkap empat perampok Rp400 juta di Pantai Indah Kapuk
Polda Metro Jaya menangkap empat tersangka kasus perampokan terhadap seorang nasabah bank dengan nilai kerugian Rp400 juta di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 1 Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (10/11) sekitar pukul 12.15 WIB.
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Riza Harahap
COPYRIGHT © ANTARA 2021