KI Pusat serahkan sertifikat penghargaan PTN Informatif pada UNP

KI Pusat serahkan sertifikat penghargaan PTN Informatif pada UNP

Penyerahan penghargaan  oleh Wakil Ketua KI Pusat Hendra J.Kede, M.H kepada Kepala Biro Perencanaan, Kerjasama dan Humas UNP, Drs Ahmad Hamdani, dan Staf Ahli Rektor UNP, Dr Erianjoni di Jakarta, Senin. ANTARA/Mutiara Ramadhani.

Padang (ANTARA) - Komisi Informasi (KI) Pusat menyerahkan sertifikat penghargaan Perguruan Tinggi Negeri Informatif dan piala kepada Universitas Negeri Padang (UNP) di Jakarta, Senin.

Penyerahan kedua penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Wakil Ketua KI Pusat Hendra J Kede, M.H kepada Kepala Biro Perencanaan, Kerjasama dan Humas UNP, Drs Ahmad Hamdani, dan Staf Ahli Rektor UNP, Dr Erianjoni.

Komisioner KI Pusat Cecep Suryadi dalam arahannya menghimbau semua badan publik yang telah berprestasi ini terus menjadi agen keterbukaan informasi publik.

Baca juga: UNP gelar Pra-Musyawarah Nasional Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia

Baca juga: UNP juara umum MTQM PTN Kemendikbudristek 2021


"Badan publik janganlah berhenti dengan hasil ini, tetapi terus berinovasi untuk hasil yang lebih maksimal, karena banyak persoalan KIP yang mesti kita carikan solusinya," ujarnya.

Pada kegiatan penyerahan sertifikat dan piala kepada badan publik penyelenggara KIP terbaik ini, juga dihadiri oleh beberapa perwakilan perguruan tinggi, kementerian dan lembaga lainnya yang berprestasi atau informatif.*

Baca juga: Dirjen GTK sampaikan pesan UNP segera menjadi PTN-BH

Baca juga: Pagaruyuang Team UNP ikuti kompetisi mobil hemat energi nasional
Pewarta : Laila Syafarud
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2021