Jakarta (ANTARA) - Ragam peristiwa di Indonesia terjadi pada Jumat (12/11) disiarkan ANTARA dan masih layak dibaca kembali untuk informasi pagi ini.

1. Garuda gelar penerbangan bernuansa kenegaraan rute Jakarta-Bali
Garuda Indonesia menggelar penerbangan tematik President’s Flight yang menghadirkan nuansa layanan penerbangan kenegaraan pada rute Jakarta - Denpasar, dengan nomor penerbangan GA 410 yang dilayani armada B777-300 ER pada Jumat (12/11).

 

2. Bukalapak luncurkan aplikasi BukuMitra untuk bantu pembukuan UMKM

Bukalapak meluncurkan BukuMitra, sebuah aplikasi tersendiri dari fitur SaaS (Software as a Service) yang selama ini menjadi bagian dari aplikasi Mitra Bukalapak, untuk membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memiliki sistem pembukuan dan pencatatan.

 

3. Presiden Jokowi: Sirkuit Mandalika ciptakan sumber baru ekonomi NTB

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap Sirkuit Mandalika yang baru saja diresmikan Jumat ini, dapat melahirkan titik-titik baru pertumbuhan ekonomi di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

 

4. Menko Perekonomian: UMKM harus tangkap potensi industri halal dunia

Menter Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto meminta pelaku usaha di Indonesia khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar menangkap potensi industri halal maupun pasar produk halal dunia yang sangat menjanjikan.
​​​​​​

5. Biji kopi hijau Indonesia kuasai pasar Singapura

Biji kopi hijau Indonesia masih menguasai pasar Singapura, bahkan ekspor komoditi tersebut terus meningkat setiap tahunnya, berdasarkan catatan Kedutaan Besar RI di Singapura.

Pewarta: M Baqir Idrus Alatas
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2021