Ketua DPR Puan Maharani kunjungi petani di Banyuwangi

  • Jumat, 12 November 2021 17:46 WIB

Ketua DPR Puan Maharani (tengah) memanen padi bersama petani di persawahan Banjar, Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (12/11/2021). Pada kunjungannya, Puan berdialog dengan petani untuk menyerap aspirasi serta memberikan sejumlah bantuan pertanian dan kartu wisata ramah difabel. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Ketua DPR Puan Maharani (ketiga kanan) bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati (ketiga kiri) menghadiri acara penyerahan kartu wisata ramah difabel di Banjar, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (12/11/2021). Pada kesempatan tersebut Puan berdialog dengan petani untuk menyerap aspirasi dan juga memberikan sejumlah bantuan pertanian dan sementara I Gusti Ayu Bintang Darmawati memberikan kartu wisata ramah difabel. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Ketua DPR Puan Maharani (kedua kiri) berbincang dengan petani di persawahan Banjar, Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (12/11/2021). Pada kunjungannya, Puan berdialog dengan petani untuk menyerap aspirasi serta memberikan sejumlah bantuan pertanian dan kartu wisata ramah difabel. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait