Jakarta (ANTARA) - Perusahaan telehealth Halodoc merayakan Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November mengajak masyarakat untuk semakin peduli dengan kesehatannya melalui kampanye HALOFEST.

"Bertepatan dengan momentum Hari Kesehatan Nasional, Halodoc menghadirkan kampanye HALOFEST untuk mengajak masyarakat untuk semakin peduli dengan kesehatannya dengan melakukan langkah-langkah preventif dalam menjaga tubuh dan pikiran," kata VP Marketing Halodoc Felicia Kawilarang pada keterangannya, Jumat.

Dalam kampanye ini, Halodoc memberikan beragam penawaran spesial bagi seluruh pengguna di Indonesia, memberikan 3x kelas olahraga gratis di beberapa kota, dan juga kegiatan sosial yang berkolaborasi bersama program Semangat Saling Bantu dari Astra, dengan membagikan paket kesehatan senilai Rp350 ribu bagi 7.500 pengemudi ojek online yang mengantarkan obat bagi pengguna di Jakarta.

Kampanye ini berlangsung mulai dari 8 hingga 12 November 2021 dengan tujuan untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan khususnya saat pandemi sudah mulai menurun.

Selain itu, Halodoc juga terus menyemangati pengguna untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan memberikan 3x kelas olahraga gratis bagi pengguna di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Syaratnya, pengguna cukup melakukan pembelian produk apapun di Toko Kesehatan dengan minimum transaksi Rp50 ribu selama periode 8-12 November 2021.

Voucher yang didapat kemudian dapat digunakan mulai 9 November di pusat kebugaran yang telah bekerja sama dengan Halodoc.

Pengguna yang hendak memanfaatkan layanan ini harus melakukan pendaftaran melalui http://bit.ly/HalofestClass. Program kelas gratis ini dapat dinikmati pengguna yang memenuhi syarat hingga 30 November 2021.

Lebih lanjut, sebagai bentuk apresiasi bagi para pengemudi ojek online yang memiliki andil besar dalam memastikan masyarakat mendapatkan obat dan produk kesehatan lainnya selama pandemi ini, Halodoc bersama Astra menginisiasi pemberian paket kesehatan sebanyak 7.500 paket bagi para pengemudi ojek online.

Para pengemudi akan mendapatkan paket yang berisikan vitamin penunjang kesehatan, voucher GoFood, voucher konsultasi dokter, dan juga voucher Toko Kesehatan senilai Rp350 ribu bagi mereka yang mengambil pesanan di mitra apotek Halodoc di wilayah Jakarta.

Dengan demikian, masyarakat yang memesan produk dari Toko Kesehatan Halodoc telah berkontribusi menyalurkan satu bantuan paket kesehatan bagi pengemudi yang mengambil pesanan mulai tanggal 12 November 2021.



Baca juga: Asuransi Astra gandeng Halodoc perkuat literasi lewat Garda Healthtech

Baca juga: Halodoc masuk dalam daftar layanan kesehatan digital top dunia


Baca juga: FWD Insurance rangkul Halodoc tingkatkan layanan konsultasi daring

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021