Artis Ibu Kota akan hibur gelaran WSBK di Sirkuit Mandalika

Artis Ibu Kota akan hibur gelaran WSBK di Sirkuit Mandalika

Foto udara bangunan "pit building" dan tribun penonton Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (28/10/2021). ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/foc.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Penonton gelaran World Superbike (WSBK) yang digelar di Sirkuit Pertamina Mandalika Internasional, di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, tanggal 19-21 November tidak hanya menyaksikan balapan sepeda motor namun juga akan dihibur artis dari Ibu Kota.

"Penonton disamping  menyaksikan balap, penyelenggara juga menggelar Mandalika Xperience Stage untuk memberikan hiburan," kata Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah dalam keterangan tertulisnya, di Praya, Senin.

Ia menginformasikan Mandalika Xperience Stage tersebut akan menghadirkan grup musik Gigi, Marion Jola jebolan Indonesian Idol, Oomleo Berkaraoke, Andi/rif, Cantika, dan artis Teza Sumendra.

"Ketika balapan belum dimulai dan setelah selesai balapan penonton bisa melihat dan menikmati hiburan musik yang digelar," katanya.

Ricky mengajak pecinta balap tanah air untuk menyaksikan langsung ajang balap bergengsi ini di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

“WSBK Pirelli Indonesian Round ini menjadi balapan yang istimewa," katanya.

Sebagai pengelola Sirkuit baru yaitu Pertamina Mandalika International Street Circuit, Indonesia akan menjadi tuan rumah penutup musim kejuaraan WSBK 2021 sekaligus penentuan juara antara dua pembalap yang tengah bersaing yaitu Toprak Razgatlioglu dan juara bertahan Jonathan Rea.

"Oleh karena itu, kami harap masyarakat Indonesia dan NTB khususnya tidak akan melewatkan pertandingan atau balapan seru ini,” katanya.

Bagi masyarakat yang ingin menonton secara langsung event WSBK di Pertamina Mandalika International Street Circuit dapat melihat persyaratan yang telah ditentukan oleh penyelenggara pada masing-masing platform digital dan booth penjualan tiket.

"Syarat untuk menonton bisa dilihat di platform digital penjualan tiket," katanya.

Untuk diketahui, Tiket harian menonton event MOTUL FIM Superbike World Championship Pirelli Indonesian Round yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, The Mandalika, mulai dijual secara "offline" di Bandara Internasional Lombok dan
Lombok Epicentrum Mall (LEM) Mataram.

Penjualan tiket WSBK mulai dibuka pada platform website Xplorindonesia (Xplorin.id) pada hari Senin 8 November dan dapat diakses secara "offline" di Bandara Lombok dan Lombok Epicentrum Mall pada hari Selasa, 9 November 2021. Nantinya, tiket dapat diakses di empat platform digital lainnya yaitu tiketapasaja.com, tiketmu.id, Dyandratiket.com, dan tiket.com.

Untuk diketahui, selain ajang WSBK, di Sirkuit Mandalika Lombok juga akan digelar Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) atau MotoGP Junior tanggal 12-14 November 2021. Selanjutnya pada Tahun 2022 akan digelar pramusim  MotoGP.
Baca juga: Tim medis RSUD Mataram ikut simulasi penanganan pasien saat WSBK
Baca juga: RSUD Mataram siapkan PCR portabel untuk WSBK dari pihak ketiga
Baca juga: Pertamina tingkatkan "brand image" jelang WSBK

 
Pewarta : Akhyar Rosidi
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021