Jakarta (ANTARA) - Vin Diesel dikabarkan meminta Dwayne Johnson untuk berdamai dan kembali bersama-sama membintangi franchise "Fast and Furious".

Sebelumnya, kedua aktor tersebut sempat mengalami perdebatan di lokasi syuting "The Fate of the Furious" di tahun 2016. Bahkan, baik Vin Diesel maupun Dwayne Johnson diketahui sempat bertukar cemoohan di media sosial.

Namun, dikutip dari Hollywood Reporter, Senin, Vin Diesel baru-baru ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Foto tersebut pun merupakan foto dirinya bersama Dwayne Johnson saat beradu akting di franchise "Fast and Furious".

"Adikku Dwayne, waktunya telah tiba. Dunia menunggu final Fast 10. Seperti yang Anda tahu, anak-anak saya menyebut Anda sebagai paman Dwayne di rumah saya. Tidak ada hari libur yang terlewati dimana mereka dan Anda tidak mengirimkan ucapan selamat. Tetapi waktunya telah tiba," tulis Vin dalam unggahannya.

"Saya katakan kepada Anda bertahun-tahun yang lalu bahwa saya akan memenuhi janji saya kepada (Paul Walker). Saya bersumpah bahwa kami akan mencapai dan mewujudkan yang terbaik di final 10. Saya mengatakan ini karena cinta, tetapi Anda harus muncul. Jangan biarkan waralaba menganggur," lanjutnya.

Meskipun demikian, Dwayne dikabarkan tidak dapat segera dihubungi untuk dimintai komentar terkait unggahan Vin Diesel tersebut.


Baca juga: "F9" masih jadi film terlaris di masa pandemi

Baca juga: "Fast and Furious 10" dikabarkan rilis April 2023

Baca juga: Lampaui 500 juta dolar, "F9" jadi film terbesar Hollywood era pandemi


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021