Jakarta (ANTARA) - Jelang penayangannya, serial "Money Heist" bagian terakhir merilis trailer resminya. Di sini, diperlihatkan sang Profesor yang disambut meriah oleh para pendukungnya.

Di babak puncak ini, Profesor dan kawan-kawan harus menghadapi kesedihan yang mendalam karena kehilangan salah satu anggota mereka.

Namun dengan semakin besarnya tantangan di dalam Bank Spanyol karena kehadiran para musuh, kelompok ini mencoba menyusun rencana agar bisa menyelundupkan emas curian mereka keluar. Suasana pun semakin memburuk ketika Profesor membuat kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Trailer "Money Heist Part 5: Volume 2" yang diawali dengan kedatangan Profesor di Bank Spanyol yang disambut meriah oleh para pendukungnya.

Para anggota grup terlihat terguncang akibat situasi yang semakin genting dan mereka pun mencoba menguatkan satu sama lain. Baik para perampok maupun tentara juga terlihat siap berjuang hingga titik darah penghabisan.

"Money Heist Part 5: Volume 2" dibintangi oleh Álvaro Morte, Itziar Ituño, Pedro Alonso, Miguel Herrán, Jaime Lorente, Esther Acebo, Enrique Arce, Darko Peric, Hovik Keuchkerian, Luka Peros, Belén Cuesta, Rodrigo de la Serna, Najwa Nimri, dan lainnya. Serial ini akan tayang mulai 3 Desember 2021 di Netflix.

Baca juga: Tayang 3 Desember, "Money Heist Part 5: Volume 2" rilis teaser

Baca juga: Tayang 3 September, lima hal yang perlu diingat dari "Money Heist"

Baca juga: Lima alasan "Money Heist" tak boleh dilewatkan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021