RS Kertosono rawat balita Vanessa Angel

RS Kertosono rawat balita Vanessa Angel

Mobil ringsek setelah mengalami kecelakaan di jalan tol, dari Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM  672+400A, Kamis (4/11/2021). ANTARA Jatim/ HO-polisi

Nganjuk (ANTARA) - Manajemen RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, membenarkan merawat putra dari artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan di jalan tol, dari Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A.

"Satu (korban dirujuk), putranya saja yang dirujuk ke Kertosono. Usianya kurang lebih satu tahun sembilan bulan," kata Kepala Bidang Perawatan RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk Slamet di Nganjuk, Kamis.

Ia mengatakan, balita tersebut mengalami luka lecet di bagian pelipis mata kiri. Saat ini, tim medis menyiapkan untuk proses CT Scan.

Baca juga: Kecelakaan mobil Vanessa Angel disebabkan supir mengantuk

"Sekarang masih dalam proses CT Scan," kata dia.

Ia juga menegaskan, hanya satu balita tersebut korban kecelakaan tunggal di jalan tol, dari Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A tersebut.

Untuk saat ini, balita itu juga sudah didampingi anggota keluarga dari Surabaya.

"Sudah ada (yang mendampingi). Katanya tadi keluarga dari Surabaya," kata dia.

Kepolisian Resor Jombang saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang dikabarkan korbannya adalah artis sinetron Vanessa Angel (Vanessa Adzania) dan suaminya Bibi Ardiansyah (Febri Andriansyah) di Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A.

Dari informasi, kecelakaan itu adalah laka tunggal di jalan tol arah Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A sekitar jam 12.36 WIB.

Terdapat mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal berupa Pajero Sport berwarna putih dengan nomor polisi B 1284 BJU dengan penumpang lima orang. Dari kejadian kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka-luka.

Baca juga: Polda Jatim benarkan korban kecelakaan di tol Vanessa Angel dan suami

Penumpang yang dikabarkan meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dengan alamat Jalan Diamond 1/71 Srengseng, Jakarta Barat dan Vanessa Adzania.

Sebelum kejadian tersebut, Vanessa sempat mendokumentasikan dirinya bersama anaknya dalam sebuah perjalanan dan diposting di akun instagram @vanessaangelofficial.

Dalam akun instagram @vanessaangelofficial, Vanessa mengunggah story berupa video suasana perjalanan di sebuah jalan tol. Dalam video itu Vanessa memakai fitur instagram berupa pertanyaan yang biasa diajukan pemilik akun dan bisa di jawab followernya. Vanessa menuliskan "Ada yang bisa tebak aku mau kemana?".

Video itu diunggah Vanessa dalam akun instagramnya, yang diperkirakan diposting Vanessa pada pukul 08.00 WIB, Kamis (4/11). (*)
Pewarta : Asmaul Chusna
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021