Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita hukum sepekan menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjelaskan alasan penyelenggaraan rapat kerja (raker) selama 27 Oktober-29 Oktober 2021 di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta hingga Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi bakti sosial dan vaksinasi massal yang diselenggarakan Alumni Akabri 1990.
 
Berikut lima berita hukum sepekan terakhir yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Pimpinan KPK jelaskan alasan menggelar raker di Yogyakarta
 
Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjelaskan alasan penyelenggaraan rapat kerja (raker) selama 27 Oktober-29 Oktober 2021 di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta, salah satunya agar APBN bisa terdistribusi ke daerah.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Kasus pemukulan anak buah, Kapolres Nunukan segera dinonaktifkan
 
Video yang beredar terkait dengan pemukulan seorang anggota kepolisian di Kabupaten Nunukan, Kaltara, yang dilakukan oleh Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwar kini sedang ditangani Propam Polda Kaltara dan selanjutnya Karo SDM akan menerbitkan SKEP penonaktifan yang bersangkutan dari jabatannya.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Kapolres Nunukan dinonaktifkan terkait dugaan pemukulan anggotanya
 
Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Bambang Kristiyono menonaktifkan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar terkait dugaan pemukulan anggotanya di Mapolres Nunukan yang viral di media sosial.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Sebanyak 19 pejabat di Provinsi Aceh telah diperiksa KPK
 
Sebanyak 19 pejabat di Provinsi Aceh baik eksekutif maupun legislatif telah diperiksa penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dalam tiga hari yang berlangsung di Banda Aceh.

Selengkapnya baca di sini
 
Kapolri apresiasi bakti sosial dan vaksinasi massal Akabri 1990
 
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi bakti sosial dan vaksinasi massal yang diselenggarakan Alumni Akabri 1990 di Gedung Jaga Nusa 1 (JN1) Kelapa Dua, Tangerang Selatan, Selasa.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2021