Saya doakan Bapak Prabowo sukses dalam memimpin Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dan membela kepentingan rakyat Indonesia
Kuala Lumpur (ANTARA) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke pemimpin oposisi Malaysia Anwar Ibrahim di sela-sela lawatannya ke negeri jiran mulai Kamis (29/10).

"Tadi sore saya menyambut kawan baik saya dari negara sahabat Indonesia yakni Bapak Prabowo Subianto dan delegasi dari Indonesia," ujar Presiden PKR tersebut melalui akun facebook-nya, Jumat.

Anwar Ibrahim mengatakan banyak yang dibicarakan dalam pertemuan singkat ini terutama tentang hubungan akrab kedua negara.


Baca juga: Menhan Prabowo kunjungi Malaysia

"Saya doakan Bapak Prabowo sukses dalam memimpin Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dan membela kepentingan rakyat Indonesia," katanya.

Pada pertemuan tersebut Anwar Ibrahim ditemani istrinya yang juga anggota parlemen dan mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia, Wan Azizah Wan Ismail.

Pada sejumlah foto tampak Prabowo Subianto  menyerahkan buku "Kepemimpinan Militer" kepada Anwar Ibrahim.

Pagi harinya Prabowo melakukan kunjungan ke Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri Yaakob dan Menteri Pertahanan Malaysia Hishamuddin Hussein.


Baca juga: Anak PMI yang orangtuanya meninggal di Malaysia dipulangkan ke Sulsel

Baca juga: Barisan Nasional didenda RM10.000 karena langgar SOP

Pewarta: Agus Setiawan
Editor: Fardah Assegaf
Copyright © ANTARA 2021