Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO mengumumkan peluncuran +J Fall/Winter 2021 Collection yang akan tersedia di toko luring dan daring UNIQLO Indonesia mulai 11 November.

Hubungan erat UNIQLO dengan desainer Jil Sander dimulai pada tahun 2009, yang merupakan langkah pertama dari merek asal Jepang ini dalam menjelajahi dunia high fashion.

"Koleksi musim dingin ini berkonsentrasi pada siluet khas, tekstur sensual, dan jahitan elegan yang melengkapi rasa kenyamanan baru yang kita rasakan: Keeleganan untuk semua orang," kata Sander dalam keterangannya, Kamis.

Baca juga: Uniqlo akan luncurkan layanan e-commerce

Baca juga: Menyelami musim gugur dan dingin UNIQLO lewat "Neighborhood Living"


"Meskipun kita telah kembali ke kehidupan sosial, kita tetap ingin merasa terlindungi. Koleksi ini mengeksplorasi siluet oversize baru dengan ukuran yang disesuaikan dan variasi klasik musim dingin yang substansial," imbuhnya.

+J Fall/Winter 2021 sendiri merupakan sebuah koleksi spesial yang menandai akhir dari Chapter 2. Pertama kali dirilis 12 tahun yang lalu, Chapter 1 mencakup semua koleksi +J dari tahun 2009-2011.
 
Koleksi +J Fall/Winter 2021 UNIQLO. (ANTARA/UNIQLO Indonesia)


Untuk Fall/Winter 2021 Collection, +J terus mengembangkan desain minimalis yang membawa keunikan tersendiri. Jahitan elegan dan material berkualitas tinggi berpadu untuk menciptakan beragam potongan dengan interpretasi modern dan diresapi dengan fungsionalitas baru.

Koleksi +J terbaru ini mengedepankan busana bervolume luas dalam balutan bahan berkelas serta menawarkan proporsi menarik dan bentuk ikonik yang dipahat menjadi siluet baru.

Gagasan +J mengenai keseragaman modern global mengilhami martabat pribadi dan mengobarkan semangat dan rasa percaya diri yang menemani kita kembali ke kehidupan bermasyarakat.

+J Fall/Winter 2021 Collection menampilkan reinterpretasi modern dari busana klasik musim dingin. Desain pakaian telah diperbarui dan dikerjakan ulang secara lebih mewah.

Visual putih dan variasi merah memberikan sentuhan energi di tengah palet warna hitam, navy, grafit, khaki, dan karamel yang lembut.

Dibuat dari bahan satin polyester, cashmere, extra fine merino, kulit taktil, dan sutra habutai, koleksi ini memberikan kenyamanan dan keanggunan kontemporer yang memikat bagi tubuh.

Baca juga: UNIQLO hadirkan instalasi LifeWear di Pondok Indah Mall 3

Baca juga: UNIQLO akan bantu pasarkan produk UKM lokal

Baca juga: UNIQLO hasilkan kolaborasi simple dan elegan ala New York

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021