Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi berita di Jakarta pada Selasa (19/10) mulai dari PPKM Jakarta yang turun menjadi level dua hingga besaran dana pembangunan ITF di Sunter, Jakarta Utara.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Pemerintah turunkan PPKM Jakarta jadi level dua
Pemerintah menurunkan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di DKI Jakarta dari tiga menjadi dua karena salah satunya didorong capaian vaksinasi dosis pertama di atas 50 persen.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Ini besaran dana untuk proyek ITF Sunter
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengajukan dana sebesar Rp4 triliun kepada pemerintah pusat untuk anggaran pembangunan fasilitas pengelolaan sampah antara (intermediate treatment facility/ITF) di Sunter, Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Plaza Blok M mulai buka tempat permainan anak saat PPKM level dua 
Pengelola Plaza Blok M Jakarta Selatan mulai membuka tempat permainan anak saat penyesuaian Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level dua di Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Ini pandangan fraksi DPRD DKI terhadap perubahan APBD 2021
Sebanyak sembilan fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta menyampaikan pandangan terhadap rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2021 saat Rapat Paripurna di Gedung DPRD DKI, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Anak di bawah 12 tahun tetap belum boleh masuk Ancol saat libur Maulid
Pengelola Taman Impian Jaya Ancol masih belum membolehkan anak di bawah umur 12 tahun memasuki kawasan rekreasi di wilayah Jakarta Utara itu saat libur Maulid Nabi Muhammad.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021