Kemarin,anggota baru Secret Number hingga Facebook bangun "metaverse"

Kemarin,anggota baru Secret Number hingga Facebook bangun

Personel baru Secret Number, Minji. (Twitter/5ecretNumber)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Secret Number mengumumkan anggota terbaru keduanya yang akan bergabung dengan grup, yaitu Park Minji.

Facebook berencana untuk mempekerjakan 10 ribu karyawan di Uni Eropa selama lima tahun ke depan untuk membantu membangun metaverse.

Berikut beberapa informasi menarik yang kami bagikan Senin (18/10) kemarin dan masih layak untuk anda simak, selengkapnya.

1.Secret Number umumkan Minji sebagai anggota baru kedua

Sebelumnya, para penggemar sudah menduga bahwa Minji akan debut dengan Secret Number melalui video teaser pertama yang dibagikan agensi. Setelah video dan foto teaser untuk Minji resmi dibagikan, namanya langsung menjadi trending di Twitter.

2.Re:Style, fesyen berkelanjutan dari limbah mobil

Pabrikan mobil Korea, Hyundai Motor Company, telah meluncurkan iterasi tahunan ketiga "Re:Style", sebuah proyek mode upcycling yang menggunakan bahan-bahan yang tak terpakai selama proses manufaktur mobil.

3.Nissan luncurkan pabrik berobot canggih atasi krisis tenaga kerja

Nissan telah meluncurkan lini produksi di Pabrik Tochigi yang menampilkan inisiatif Nissan Intelligent Factory.

Inisiatif unik ini mendukung pembuatan kendaraan generasi berikutnya menggunakan teknologi inovatif dan berkontribusi pada realisasi netralitas karbon.

4.Menkominfo: Sinergi penting untuk wujudkan transformasi digital ASEAN

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Johnny G Plate mengatakan sinergi dan kolaborasi antarnegara di Asia Tenggara penting dalam mewujudkan akselerasi transformasi digital di kawasan tersebut.

5.Facebook akan rekrut 10 ribu karyawan untuk bangun "metaverse"

Facebook berencana untuk mempekerjakan 10 ribu karyawan di Uni Eropa selama lima tahun ke depan untuk membantu membangun metaverse, dunia online tempat semua orang berkomunikasi di ruang virtual, dikutip dari Reuters, Senin.
Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021