Pengenalan sponsor PB Peparnas XVI sediakan kuliner gratis khas Papua

Pengenalan sponsor PB Peparnas XVI sediakan kuliner gratis khas Papua

Koordinator promosi dan pemasaran PB Peparnas XVI Papua Deborah Solosa memimpin rapat countdown Peparnas XVI di Jayapura, Minggu (17/10).(ANTARA Papua/Muhsidin)

Jayapura (ANTARA) - Panitia Besar Pekan Paralimpik Nasional XVI (Peparnas) menyiapkan kuliner makanan dan minuman khas daerah hasil produksi pelaku usaha mikro kecil menengah Papua secara gratis untuk mendukung acara program peluncuran sponsor dan promosi yang berlangsung 19 Oktober 2021 di halaman kantor Gubernur Papua Dok II Kota Jayapura, Papua.

Koordinator bidang promosi dan pemasaran PB Peparnas XVI Papua Deborah Solosa dalam keterangan di Jayapura, Minggu, mengatakan, kegiatan acara launching promosi Peparnas akan diisi artis lokal di antaranya Gorby TCR,Dave Solution, Kaonak, mace Purba, Shine Off Black, Trio Papua, Comen Akuistik.

"Serta acara juga dimeriahkan Wiwa band, De'Sagoo, MAC DJ Sammy, groups distabilitas, komunitas saxhophone, comic band, vicky smith, Martha Fakdawer, Noken band, trio koreksi dan sanggar tari Hermon," ungkapnya.

Baca juga: Pemerintah alokasikan Rp3.535,4 miliar untuk PON XX dan Peparnas XVI

Deborah berharap, dukungan para sponsor dari berbagai perusahaan maupun pelaku usaha di daerah guna menyukseskan pelaksanaan Pekan Paralimpik Nasional XVI Papua 2021.

Deborah menyebutkan, penyajian kuliner khas Papua pada program peluncuran sponsor sebanyak 1.000 orang di antaranya berupa kuliner es krim sagu, papeda bungkus, pukis sagu, kacang ijo, nenas dan air mineral Robongholo minuman kemasan resmi Peparnas XVI Papua.

"Saya harapkan perlu dukungan dan keterlibatan para sponsor dari manapun untuk suksesnya penyelenggaraan Peparnas XVI di Provinsi Papua," harap Deborah Solosa.

Peparnas XVI Papua berlangsung 2-15 November 2021 di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura dengan mempertandingkan 12 cabang olahraga di 12 arena dengan 1.985 atlet dan 740 ofisial.

Baca juga: Bupati Tabalong serahkan uang pembinaan kepada atlet Peparnas
Baca juga: Risma dorong pendamping atlet Peparnas ikut vaksinasi COVID-19

 
Pewarta : Muhsidin
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021