Polres Bangli salurkan paket sembako ke warga korban tanah longsor

Polres Bangli salurkan paket sembako ke warga korban tanah longsor

Polres Bangli membagikan paket sembako ke warga terdampak tanah longsor akibat gempa bumi di Desa Terunyan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. ANTARA/HO-Polres Bangli

Bangli, Bali (ANTARA) -
Polres Bangli menyalurkan 100 paket sembako kepada masyarakat Desa Terunyan Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli yang terdampak tanah longsor akibat gempa bumi yang terjadi Sabtu sekitar pukul 04 wita.
 
Paket sembako diserahkan oleh Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, Sabtu sore, kepada para warga yang terdampak tanah longsor.

Dalam penyerahan bantuan, Waka Polres Bangli yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Bangli, Kapolsek Kintamani, Kasat Pol Air Polres Bangli, Kanit Reskrim Kintamani dan Camat Kintamani.
 
Waka Polres Bangli berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tengah dilanda musibah bencana alam.
 
“Kami dari Polres Bangli menyerahkan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah, semoga masyarakat tegar dan bisa segera bangkit kembali, ” ucap Waka Polres.
 
Sejumlah warga mengaku berterima kasih karena ada bantuan sembako yang tergolong cepat disalurkan. Sembako dibagikan berupa beras, mie instan dan kelengkapan lainnya.
 
“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga semuanya segera kembali normal dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa, rahayu rahayu rahayu,” ucap salah satu warga yang menerima bantuan.
 
Diketahui bahwa gempa berkekuatan 4,8 SR mengguncang Bali tepatnya di Kabupaten Karangasem, Sabtu dini hari, sehingga menyebabkan beberapa kerusakan bangunan dan tanah longsor yang terjadi di Desa Terunyan, Kintamani.

Baca juga: TNI AD kerahkan 44 personel bantu evakuasi korban gempa di Bali
Baca juga: Basarnas evakuasi tiga korban meninggal akibat gempa di Bali
Baca juga: Kodam Udayana siapkan alat berat atasi longsor akibat gempa Bali
 
 
Pewarta : Adi Lazuardi
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2021