BRI ajak milenial investasi properti lewat KPR BRI Virtual Expo

BRI ajak milenial investasi properti lewat KPR BRI Virtual Expo

Tangkapan layar peluncuran KPR BRI Virtual Expo 2021 Vol.2. ANTARA/Kuntum Riswan.

Jakarta (ANTARA) - BRI menggelar KPR BRI Virtual Expo 2021 Vol. 2 sebagai sarana bagi nasabah BRI khususnya para milenial untuk membeli rumah dan berinvestasi di bidang properti.

“KPR BRI Virtual Expo kali ini mengangkat tema Meraih Rumah Impian dimana banyak sekali kemudahan bagi seluruh pengunjung untuk memilih rumah impian dari developer unggulan rekanan BRI di seluruh Indonesia,” kata Direktur Konsumer BRI Handayani saat konferensi pers secara daring di Jakarta, Jumat.

Handayani menyampaikan melalui pameran virtual yang berlangsung pada 15 Oktober 2021-15 Januari 2022 akan memudahkan pengunjung untuk melakukan pengajuan kepemilikan rumah melalui aplikasi BRISPOT.

“Berkolaborasi dengan lebih dari 500 mitra developer dan lebih dari 600 proyek perumahan di seluruh Indonesia, event kali ini event terbesar,” ujarnya.

Ia mengatakan kesuksesan KPR BRI Virtual Expo pada tahun lalu mendorong BRI untuk kembali mengadakan kegiatan serupa. Sekaligus menjadi momentum BRI untuk terus meningkatkan layanan di Hari Jadi ke-125 dengan memberikan kemudahan dan akses bagi nasabah BRI mendapatkan fasilitas dan pembiayaan untuk memiliki rumah.

“Ini juga memberi exposure kepada developer karena kita memiliki lebih dari 100 juta nasabah dan penting bagi kita untuk sesegera mungkin berinvestasi di properti karena salah satu bentuk investasi yang menguntungkan,” jelas dia.

Pada kesempatan yang sama Executive Vice President Consumer Lending Sales and Development Division BRI Handaru Sakti menyampaikan melalui program KPR, calon nasabah bisa membeli rumah dengan DP Rp0, mendapatkan asuransi jiwa dan kerugian, legalitas proyek dan badan usaha developer yang telah terverifikasi, serta penyelesaian surat balik nama yang dilakukan oleh notaris mitra BRI.

“Begitu lunas nanti bisa langsung dapat sertifikat. Kalau yang punya cash, uangnya bisa digunakan untuk DP dan bisa membeli beberapa unit untuk investasi,” ujar Handaru.

Lebih lanjut Handaru menyampaikan bahwa pada gelaran KPR BRI Virtual Expo kali ini, BRI juga bermitra dengan merchant ternama seperti Ace Hardware, Blibli, Electronic City, dan Depo Bangunan yang akan memberikan program diskon.

“Setiap visitor yang masuk ke web kami kprbrivirtual.com dapat poin, nanti poin terbesar dapat hadiah Rp87 juta yang bisa digunakan untuk membayar DP rumah. Asa fitur wishlist yang bisa membandingkan antar rumah impian,” jelasnya.

Acara KPR BRI Virtual Expo juga mengadakan sejumlah talkshow, podcast, music performance, hingga master class yang akan memberikan cara mengeola keuangan hingga konsultasi desain interior.
 

Baca juga: BRI publikasikan logo HUT ke-126 hasil sayembara
Baca juga: Jaga pertumbuhan berkelanjutan, BRI lakukan tiga aksi korporasi besar
Baca juga: BRI salurkan kredit berkelanjutan Rp588,6 triliun sejak awal 2021

Pewarta : Kuntum Khaira Riswan
Editor: Faisal Yunianto
COPYRIGHT © ANTARA 2021