Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Senin (11/10) mulai dari 52 kasus kejahatan yang diungkap Polda Metro Jaya, hingga gelar perkara kasus dugaan penipuan bermodus rekrutmen CPNS yang melibatkan anak Nia Daniaty.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polda Metro ungkap 52 kasus kejahatan jalanan dalam dua pekan
Penyidik Polda Metro Jaya mengungkap 52 kasus kejahatan jalanan hanya dalam tempo dua pekan terhitung sejak 22 September-10 Oktober 2021.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Polda Metro akan gelar perkara kasus Olivia Nathania
Penyidik Polda Metro Jaya akan melaksanakan gelar perkara kasus dugaan penipuan bermodus rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang melibatkan anak Nia Daniaty, Olivia Nathania.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polda Metro ringkus tiga komplotan begal bersenjata tajam
Polda Metro Jaya meringkus tiga komplotan begal bersenjata tajam yang tidak segan melukai korbannya dan kerap beraksi di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi, serta Tangerang.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polda Metro tetapkan pengemudi BMW tabrak polisi sebagai tersangka
Polda Metro Jaya menetapkan pengemudi sedan BMW berinisial RI sebagai tersangka lantaran menabrak seorang personel polisi lalu lintas berinisial AN hingga terpental di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, pada Minggu (10/10).

Berita selengkapnya klik di sini

5. Lemkapi: Polri tetap profesional pada dugaan rudapaksa di Luwu Timur
Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr Edi Hasibuan menilai Polri sudah sangat terbuka dan profesional dalam penanganan dugaan rudapaksa dengan korban tiga anak di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021