Jakarta (ANTARA) - Justin Timberlake dan Jessica Biel menjual rumah mereka di Hollywood Hills, Los Angeles seharga 35 juta dolar AS atau sekira Rp498 miliar.

Mengutip People, Kamis, musisi Justin Timberlake dan Jessica Biel menjual rumah tersebut dikarenakan jarang menghabiskan waktu di Los Angeles dan lebih banyak waktu di rumah mereka di Montana.

Selain itu, pandemi COVID-19 juga menjadi alasan pasangan tersebut jarang untuk berpergian sehingga tak memiliki waktu luang untuk kembali ke Los Angeles. Oleh sebab itu, Justin dan Jessica memilih menjadikan Montana sebagai rumah permanen bagi mereka.

"Mereka jarang berada di LA dan senang tinggal di Montana. Mereka juga masih punya tempat di Pantai Timur," ungkap salah satu narasumber.

Menurut Wall Street Journal, properti seluas 10 hektar tersebut terletak di jalan buntu dan menampilkan rumah dengan gaya Spanyol seluas 13.000 kaki persegi dengan tujuh kamar tidur, ruang pemutaran film, gym, wisma, lapangan tenis, dan kolam besar.

Sebelumnya, Justin membeli properti tersebut dari aktor legendaris Errol Flynn. Pada tahun 2002, Justin lalu membeli tanah di sekitarnya untuk memperluas properti tersebut dari Helen Hunt.

Baca juga: Justin Timberlake minta maaf kepada Britney Spears dan Janet Jackson

Baca juga: Justin Timberlake isyaratkan rilis album baru

Baca juga: Justin Timberlake dan Jessica Biel sambut kelahiran anak kedua


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021