Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali mulai dari Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengatakan industri halal merupakan sektor utama yang menjadi penopang upaya memulihkan perekonomian global pascapandemi COVID-19 hingga Kodim 0414/Belitung di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengibarkan bendera setengah tiang guna mengenang peristiwa berdarah Gerakan 30 September 1965 atau G30S/PKI.
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Wapres: Industri halal jadi penopang utama pemulihan ekonomi global
Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengatakan industri halal merupakan sektor utama yang menjadi penopang dalam upaya memulihkan perekonomian global pascapandemi COVID-19.

Selengkapnya baca di sini
 
DPR gelar rapat paripurna tetapkan Lodewijk jadi wakil ketua
DPR RI akan menggelar rapat paripurna pada Kamis pagi dengan salah satu agendanya adalah penetapan Lodewijk F. Paulus sebagai Wakil Ketua DPR RI menggantikan Azis Syamsuddin.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Ma'ruf Amin lakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur
Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, Kamis, untuk memimpin rapat koordinasi penyelesaian kemiskinan ekstrem dan meninjau kawasan industri halal.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Wapres ajak investor asing tidak ragu investasi di KIH Indonesia
Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengajak para investor asing untuk tidak ragu menginvestasikan modalnya, khususnya di sektor kawasan industri halal (KIH) karena banyak potensi di Indonesia.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Kodim 0414/Belitung kibarkan bendera setengah tiang peringati G30S/PKI
Kodim 0414/Belitung di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengibarkan bendera setengah tiang guna mengenang peristiwa berdarah Gerakan 30 September 1965 atau G30S/PKI.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2021