Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persiraja Hendri Susilo memilih fokus membuat persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya setelah ditundukkan Persipura 1-2 dalam laga pekan keempat Liga 1 2021.

"Persiapan ke depan, ya saya pikir namanya kompetisi kita tidak usah lihat hasil pertandingan lalu. Kita harus fokus lagi pertandingan ke depan," kata Hendri dalam konferensi pers virtual usai laga, Jumat malam.

Laskar Rencong berikutnya akan menghadapi Persela Lamongan pada 28 September mendatang.

Menurut Hendri, skuadnya sudah bekerja keras, tetapi memang perlu perbaikan yang dilakukan di dalam tim, apalagi striker asingnya Paulo Henrique bermain apik sampai membuat Persiraja unggul pada menit awal dan menjadi top skorer sementara dengan lima gol.

"Saya pikir apa yg dilakukan Paulo Hendrique memang bagus ya. Tapi secara tim kami masih belum lebih bagus dari sebelum-sebelumnya. Jadi, masih perlu banyak perbaikan," kata dia.

Baca juga: Kalahkan Persiraja 2-1, Persipura cetak kemenangan perdana

Khususnya, kata dia, di lini belakang yang rawan kebobolan sehingga dia akan memutar otak untuk menyempurnakannya.

Untuk pertandingan selanjutnya, Hendri akan terus menjaga dan membangkitkan motivasi pemain-pemainnya agar meraih hasil optimal.

"Memang sulit ya. Tetapi, sebagai pemain profesional, mereka sudah bermain maksimal sesuai kemampuan. Nantilah kita bicara win-win solution supaya tim ada progress," pungkas dia.

Sementara itu, gelandang Persiraja Muhammad Nadhif menyampaikan para pemain sudah bekerja keras meskipun hasil akhir tidak memuaskan.

Nadhif berjanji akan berusaha lebih keras dan lebih baik lagi agar bisa meraih poin penuh.

Baca juga: Dua gol Spasojevic bawa Bali United kalahkan Persita Tangerang 2-1

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021