OPPO Watch 2 edisi ECG diluncurkan di China, dibanderol Rp5 jutaan

OPPO Watch 2 edisi ECG diluncurkan di China, dibanderol Rp5 jutaan

OPPO Watch 2 edisi ECGl (ANTARA/HO-Gizmochina)

Jakarta (ANTARA) - OPPO mengumumkan kehadiran perangkat wearable Watch 2 edisi ECG (electrocardiogram) di China, dibanderol dengan harga 2499 yuan (Rp5,5 juta).

Dikutip Gizmochina, Jumat, OPPO Watch 2 edisi ECG memiliki layar AMOLED 3D 1,91 inci yang ditempatkan dalam wadah baja tahan karat 316L, kaca safir, dan bagian belakang keramik.

OPPO mengatakan jam tangan ini memiliki tiga tali yang berbeda, yaitu tali karet fluor dengan alur, tali kulit Italia, dan tali magnet dengan dua gesper.

Di dalam arloji terdapat sensor ECG dengan deteksi milidetik. Arloji ini juga memiliki pemantauan irama jantung tidak teratur 24 jam dan akan memperingatkan pemakainya setelah mendeteksi detak jantung yang tidak teratur. Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan sensor Sp02 yang juga melacak kadar oksigen darah saat tidur.

Fitur lain dari jam tangan ini adalah pelatih olahraga yang ditenagai oleh GoMore, hewan peliharaan virtual yang memberi umpan balik real-time tentang kesehatan Anda, eSIM, teknologi hybrid mesin ganda UDDE untuk masa pakai baterai yang lebih lama, mendukung hingga 60 aplikasi gaya hidup, dan Baterai 510mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC.

OPPO mengklaim masa pakai baterai bisa mencapai 16 hari tergantung pada modenya. Perangkat ini sudah tersedia untuk pre order di China.

Baca juga: Realme Band 2 diluncurkan dengan masa pakai baterai 12 hari

Baca juga: LG Indonesia bidik pasar masker premium nasional

Baca juga: Samsung duduki peringkat kedua jual perangkat "wearable" secara global
Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021