Setu Babakan salah satu desa wisata terbaik

  • Minggu, 5 September 2021 18:43 WIB

Warga bersepeda di kawasan Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (5/9/2021). Kawasan perkampungan tersebut terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik di Indonesia oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.

Warga berjalan di kawasan Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (5/9/2021). Kawasan perkampungan tersebut terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik di Indonesia oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.

Warga bermain dengan kucing di tepi danau, kawasan Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (5/9/2021). Kawasan perkampungan tersebut terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik di Indonesia oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait