Jenazah prajurit TNI korban penyerangan di Papua Barat

  • Jumat, 3 September 2021 19:39 WIB

Anggota TNI mengusung peti berisi jenazah Pratu Sul Ansyari Anwar saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (3/9/2021). Praka Muh Dhirhamsyah dan Pratu Sul Ansyari Anwar yang menjadi korban penyerangan Kelompok Separatis Teroris (KST) di Pos persiapan Koramil Kisor Distrik Aifat, Papua Barat dipulangkan dan diserahterimakan kepada pihak keluarga di Kabupaten Pangkep dan Barru. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Anggota TNI berdiri di samping peti berisi jenazah Praka Muh Dhirhamsyah dan Pratu Sul Ansyari Anwar saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (3/9/2021). Praka Muh Dhirhamsyah dan Pratu Sul Ansyari Anwar yang menjadi korban penyerangan Kelompok Separatis Teroris (KST) di Pos persiapan Koramil Kisor Distrik Aifat, Papua Barat dipulangkan dan diserahterimakan kepada pihak keluarga di Kabupaten Pangkep dan Barru. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Anggota TNI mengusung peti berisi jenazah Praka Muh Dhirhamsyah dan Pratu Sul Ansyari Anwar saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (3/9/2021). Praka Muh Dhirhamsyah dan Pratu Sul Ansyari Anwar yang menjadi korban penyerangan Kelompok Separatis Teroris (KST) di Pos persiapan Koramil Kisor Distrik Aifat, Papua Barat dipulangkan dan diserahterimakan kepada pihak keluarga di Kabupaten Pangkep dan Barru. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait