Mudah-mudahan dari bantuan gerobak ini dapat membantu warga
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Timur (Jaktim) menyerahkan bantuan dari PT Wijaya Karya untuk warga terkena dampak pandemi COVID-19 terutama para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan penyandang disabilitas.

Penyerahan bantuan dari PT Wijaya Karya (Persero) itu diserahkan langsung oleh Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar kepada warga di Kecamatan Jatinegara, berupa 20 gerobak UMKM, 20 kursi roda disabilitas dan 20 buah tongkat bantu atau kruk disabilitas.  

"Mudah-mudahan dari bantuan gerobak ini dapat membantu warga dan menyejahterakan warga yang mendapatkan bantuan," kata M. Anwar di Jakarta, Senin.

M. Anwar juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan terutama pelaku UMKM, agar dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Dia juga meminta kepada camat setempat untuk mengevaluasi setiap bulan capaian seluruh warga yang menerima bantuan.  

M. Anwar juga berharap apa yang dilakukan PT. Wijaya Karya itu dapat diikuti perusahaan untuk ikut membantu warga membutuhkan di masa pandemi COVID-19 saat ini.

Sementara itu, Sekretaris PT. Wijaya Karya Mahendra Vijaya mengatakan pemberian ini dalam rangka kegiatan HUT ke-76 Republik Indonesia serta untuk menyejahterakan warga di sekitar lingkungan perusahaan.

"Harapan kami PT. Wika dapat terus eksis di Indonesia dan bisa terus membantu warga yang membutuhkan," ujar Mahendra Vijaya.   

Baca juga: Polri sebar 2.000 paket bantuan untuk UMKM di Cakung
Baca juga: Kejati DKI gelar baksos bantu UMKM dan sebar makanan kepada warga

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021