Latihan Operasi Dukungan Pasukan Khusus Gabungan TNI AL

  • Minggu, 22 Agustus 2021 11:23 WIB

Sejumlah pasukan Khusus Gabungan, yaitu Intai Amfibi (Taifib) Korps Marinir dan Komando Pasukan Katak (Kopaska) mengikuti Latihan Operasi Dukungan Pasukan Khusus Gabungan (Latopsdukpassusgab) TNI AL Tahun 2021 dengan melakukan aksi ketangkasan Stabo (Suspention Tactical Airbourne Operations), di pertempuran Marinir Banongan, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (22/8/2021). Tujuan Latopsdukpassusgab itu untuk menguji kemampuan, keterampilan dan kesiapan pertempuran darat, laut dan udara prajurit Taifib Korps Marinir dan Kopaska Koarmada TNI Angkatan Laut dalam rangka mendukung tugas pokok Komando Gabungan TNI. ANTARA FOTO/Seno/hp.

Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono memberikan arahan ke sejumlah pasukan Khusus Gabungan, yaitu Intai Amfibi (Taifib) Korps Marinir dan Komando Pasukan Katak (Kopaska) saat mengikuti Latihan Operasi Dukungan Pasukan Khusus Gabungan (Latopsdukpassusgab) TNI AL Tahun 2021 di pertempuran Marinir Banongan, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (22/8/2021). Tujuan Latopsdukpassusgab itu untuk menguji kemampuan, keterampilan dan kesiapan pertempuran darat, laut, dan udara prajurit Taifib Korps Marinir, dan Kopaska Koarmada TNI Angkatan Laut dalam rangka mendukung tugas pokok Komando Gabungan TNI. ANTARA FOTO/Seno/hp.

Sejumlah pasukan Khusus Gabungan, yaitu Intai Amfibi (Taifib) Korps Marinir dan Komando Pasukan Katak (Kopaska) mengikuti Latihan Operasi Dukungan Pasukan Khusus Gabungan (Latopsdukpassusgab) TNI AL Tahun 2021 dengan menghancurkan musuh, di pertempuran Marinir Banongan, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (22/8/2021). Tujuan Latopsdukpassusgab itu untuk menguji kemampuan, keterampilan dan kesiapan pertempuran darat, laut dan udara prajurit Taifib Korps Marinir dan Kopaska Koarmada TNI Angkatan Laut dalam rangka mendukung tugas pokok Komando Gabungan TNI. ANTARA FOTO/Seno/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait