Jakarta (ANTARA) - Band rock Godbless akan menerima anugerah dari orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo atas kiprah mereka di bidang musik yang sudah banyak memberi inspirasi kepada musisi dari generasi ke generasi.

Selain itu, film yang mengisahkan perampokan bank asal Spanyol, "Monet Heist" akan menghadirkan tiga karakter baru pada musim.akhir yang akan tayang pada 3 September mendatang.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

01. Godbless akan dianugerahi penghargaan dari presiden

Untuk pertama kalinya selama hampir 50 tahun, God Bless akan mendapat penghargaan khusus dari Presiden Republik Indonesia.

02. Ajak anak pilih masker sendiri, permudah terapkan protokol kesehatan

Mengajari anak mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi bisa dimulai dengan mengajak buah hati memilih masker sendiri, kata dokter Satyanaya Widyaningrum dari Universitas Indonesia.

03. Kominfo bagi tips tangkal hoaks dan disinformasi

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI Usman Kansong membagikan sejumlah kiat bagi masyarakat untuk menyaring dan menangkal hoaks serta disinformasi di ruang digital.

04. Hyundai Staria hadir di Indonesia, bagaimana nasib H-1?

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyatakan kehadiran Staria di Indonesia tidak akan berpengaruh terhadap keberadaan H-1 yang telah terlebih dulu mengaspal.

05. Ini tiga karakter baru di "Money Heist" musim terakhir

Volume pertama dari musim terakhir serial "Money Heist" akan tayang pada tanggal 3 September 2021 mendatang. Hadir dalam lima episode, volume pertama ini akan menampilkan aksi Profesor dan kawan-kawan dalam situasi yang berbahaya.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021