Sepekan, Pakaian adat Lampung hingga Baduy yang dikenakan Presiden

Sepekan, Pakaian adat Lampung hingga Baduy yang dikenakan Presiden

Poster Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana, Serta Mentri BUMN Erick Thohir dan Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan mengenakan pakaian adat Lampung. Rabu, (18/8/2021). ANTARA/HO-Dian Hadiyatna/pri.

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik sepekan menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, pakaian adat yang dikenakan Presiden Jokowi pada Sidang Tahunan MPR RI hingga Upacara HUT RI dari pakaian adat Lampung hingga Suku Baduy.

Berikut lima berita politik sepekan terakhir yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Presiden Jokowi kenakan pakaian adat Lampung saat Upacara HUT ke-76 RI
Presiden Joko Widodo memilih untuk mengenakan pakaian adat dari Lampung saat menjadi inspektur Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka Jakarta pada Selasa.

Selengkapnya baca di sini

Instruksi Mendagri terbaru untuk lanjutan PPKM Jawa-Bali
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menerbitkan instruksi terbaru tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) untuk wilayah Jawa dan Bali.

Selengkapnya baca di sini

Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh di tengah pandemi
Pada Selasa besok (17/8/2021) Indonesia genap berusia 76 tahun. Perayaan hari kemerdekaan tahun ini mengusung tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Selengkapnya baca di sini

Presiden: Indonesia Tangguh dan Tumbuh diraih dengan sikap terbuka
Presiden RI Joko Widodo menyatakan semboyan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh hanya bisa diraih dengan sikap terbuka dan kesiapan perubahan menghadapi dunia yang penuh disrupsi.

Selengkapnya baca di sini

Presiden kenakan pakaian adat Suku Baduy di Sidang Tahunan MPR
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengenakan pakaian adat dari Suku Baduy pada Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka peringatan HUT Ke-76 RI, serta Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI yang digelar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2021