Jakarta (ANTARA) - Aktor Ryan Reynolds mengkonfirmasi dalam cuitan singkat akhir pekan ini bahwa sekuel dari film terbarunya, "Free Guy", sangat mungkin untuk terjadi. Menurutnya, Disney menginginkan film itu untuk kembali lewat sebuah sekuel.

"Daaaaan setelah tiga tahun mengirim pesan sebagai film IP original, Disney mengkonfirmasi hari ini mereka secara resmi menginginkan sekuel," tulis aktor itu di Twitter, dikutip pada Minggu.

Meskipun tidak ada informasi tambahan yang diberikan, 20th Century Studios me-retweet postingan Reynolds dan sutradara Shawn Levy membagikannya dengan kutipan: “Yuuuuuuuup.”

"Free Guy" adalah film komedi aksi-petualangan terbaru Levy, yang tertunda beberapa kali karena pandemi COVID-19 dan akhirnya dirilis awal minggu ini, menuju pembukaan 25 juta dolar AS di box office. Dengan sekuel, 20th Century dan Disney mungkin berada di jalur untuk meluncurkan waralaba rating PG-13 yang ramah keluarga.

Film ini dibintangi Reynolds sebagai teller bank yang menemukan bahwa dia sebenarnya adalah karakter non-pemain (NPC) dalam video game dunia terbuka yang brutal. Dia bertekad untuk menjadi pahlawan dan menyelamatkan teman-temannya agar tidak dihapus oleh pembuat game.

"Free Guy" ditulis oleh Matt Lieberman dan Zak Penn, dan juga dibintangi oleh Taika Waititi dan Jodie Comer.

Sementara itu, sutradara Levy, yang dikenal dengan "Night at the Museum", "Date Night", "The Internship", dan banyak lagi, memiliki 15 proyek yang disiapkan di Netflix.

Baca juga: Komedi, laga, asmara, game, "Free Guy" punya semua

Baca juga: "Free Guy", ketika karakter video game mencari kebebasannya sendiri

Baca juga: Kata Shawn Levy soal sinema dan bioskop di masa pandemi

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021