Indosat luncurkan Gerai Online mudahkan pelanggan di tengah pandemi

Indosat luncurkan Gerai Online mudahkan pelanggan di tengah pandemi

Tangkapan layar saat SVP - Head of Brand Management and Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin (kanan atas), musisi Iwan Fals (kiri bawah), dan musisi Baskara Putra (kanan bawah) dalam acara virtual yang berlangsung Kamis (12/8/2021) (ANTARA/Fathur Rochman)

Jakarta (ANTARA) - Indosat Ooredoo meluncurkan inovasi terbaru bernama "Gerai Online", sebuah platform yang dihadirkan untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan layanan di tengah pandemi COVID-19.

"Kita ingin membantu masyarakat bagaimana caranya di era pandemi ini masyarakat tidak perlu keluar rumah, mengurangi mobilitas, tetapi layanan telekomunikasi maupun akses internet tetap lancar. Maka dibuatlah sebuah platform bernama Gerai Online," ujar VP - Head of Digital Care Indosat Ooredoo Reginald Agustian dalam acara virtual, Kamis.

Baca juga: Menparekraf: Butuh wirausahawan andal untuk tingkatkan ekonomi digital

Melalui Gerai Online Indosat Ooredoo, pelanggan dapat menikmati kemudahan akses berbagai layanan telekomunikasi dan digital dalam satu tempat dengan aman dan nyaman, tanpa perlu meninggalkan rumah.

Gerai Online Indosat Ooredoo dapat diakses melalui laman im3ooredoo.com/geraionline, sehingga dapat dijangkau tidak hanya via perangkat ponsel pintar, tetapi juga melalui tablet ataupun laptop.

Pelanggan dapat menikmati berbagai layanan yang tersedia, mulai dari pembelian kartu perdana prabayar, pascabayar, dan propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar, membeli paket data, hingga menukar kartu 3G ke 4G.

Reginald mengatakan, Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan jasa pengiriman kepada pelanggan yang bertransaksi melalui Gerai Online, seperti pembelian kartu perdana.

"Dengan klik di Gerai Online maka sim card tersebut akan langsung diantar ke rumah pelanggan di hari yang sama tanpa biaya jasa pengiriman," ujar Reginald.

Baca juga: Gaya Sophia Latjuba hingga Iwan Fals dalam balutan flanel

Dalam rangka menyambut Kemerdekaan Indonesia, Indosat Ooredoo turut menghadirkan kampanye #BersatuUntukMerdeka. Melalui kampenye itu, Indosat berupaya mengajak masyarakat untuk bahu membahu dan bangkit bersama di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan melalui kampanye tersebut, pihaknya ingin menginspirasi masyarakat dengan menampilkan kolaborasi lintas generasi.

Kolaborasi tersebut menggandeng musisi Baskara Putra (Hindia), Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing yang mewakili generasi muda dengan Iwan Fals sebagai representasi musisi generasi senior.

Kolaborasi tersebut dapat dinikmati dalam sebuah video kampanye berjudul “Satu-satu” yang dibawakan oleh Iwan Fals bersama Hindia, Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing.

Video kampanye tersebut memberikan pesan bahwa kemerdekaan dapat dibangun dan diraih bersama-sama oleh lintas generasi dengan membawa semangat #BersatuUntukMerdeka.

"Saya senang bisa menjadi bagian dari kampanye ini yang mengangkat kolaborasi lintas generasi sebagai salah satu bentuk persatuan yang menyuarakan semangat bersatu untuk merdeka," kata Iwan Fals.

Baca juga: Musica Studios siapkan donasi bersama Iwan Fals rayakan Munas OI 2021

Baca juga: Menyelami "16/01" curahan Iwan Fals atas kekalutan info dan pandemi
Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021