New York (Antara/Business Wire)- Sebanyak 34 pemimpin dari bisnis, pemerintah, kedokteran dan akademisi hari ini menerbitkan surat terbuka di Wall Street Journal, mendesak Presiden AS Joseph R. Biden untuk memimpin upaya G-7 guna memperluas vaksinasi Covid-19 ke wilayah yang paling menderita di dunia.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210810005319/en/

“Jutaan orang di Amerika Latin, Afrika dan Asia Tenggara terus memiliki sedikit atau tidak memiliki akses ke vaksin dan tetap putus asa karena varian delta menjadi semakin merajalela di seluruh dunia,” kata surat itu. “Membantu memvaksinasi populasi di negara lain adalah investasi untuk keselamatan kita sendiri serta stabilitas global.”

Surat itu mencatat bahwa pada pertemuan G-7 pada bulan Juni, negara-negara anggota membuat komitmen untuk memberantas penyakit dan merevitalisasi demokrasi dunia. Rencana global yang terkoordinasi adalah cara terbaik untuk memajukan kedua tujuan tersebut.

Kelompok pemimpin non-partisan diorganisir oleh Ketua dan CEO C. V. Starr & Co., Inc, Maurice R. Greenberg. Teks lengkap surat terlampir.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210810005319/en/

Kontak
Joe Dillon
Wakil Presiden Senior, Urusan Eksternal

Sumber: C.V. Starr & Co., Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021