Jakarta (ANTARA) -- Menjaga daya tahan tubuh dapat dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya saja dengan berolahraga, mengonsumsi makanan bergizi dan mengonsumsi suplemen. Salah satu bahan suplemen yang dipercaya mampu menjaga daya tahan tubuh dan vitalitas adalah ginseng. 

Tanaman dengan nama latin Panax ini sudah tidak asing dan sudah akrab dikonsumsi konsumen Indonesia. Ginseng dipercaya dapat membantu melancarkan peredaran darah, menjaga fungsi otak dan menjaga stamina dan vitalitas.

Melihat begitu banyaknya manfaat yang ditawarkan ginseng, PT. Andalan Utama Farmaindo memformulasikan ginseng menjadi suplemen ActiveIN.

“Kami memformulasikan ginseng bebagai tanaman herbal yang sudah lama dikenal fungsinya ke dalam bentuk yang mudah dipersiapkan,” kata Direktur Pemasaran PT. Andalan Utama Farmaindo Denny Koesoemadi.

Sudah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikasi HALAL, GMP, HACCP & ISO 22000, ActiveIN hadir dalam bentuk suplemen serbuk dengan rasa mixberry yang segar dipilih untuk menambah kenikmatan dalam suplemen yang dapat langsung dikonsumsi atau dilarutkan dengan air.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021