Wagub DKI apresiasi PT LRT Jakarta kampanyekan vaksinasi COVID-19

Wagub DKI apresiasi PT LRT Jakarta kampanyekan vaksinasi COVID-19

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dalam acara webinar bertajuk “Tanggap Vaksin untuk Indonesia Bangkit”, Jakarta, Jumat (30/7/2021). ANTARA/HO-PT LRT Jakarta.

Jakarta (ANTARA) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan apresiasinya terhadap PT LRT Jakarta yang telah mengkampanyekan gerakan vaksinasi COVID-19.

Pernyataan itu ia sampaikan dalam acara webinar bertajuk “Tanggap Vaksin untuk Indonesia Bangkit” yang diadakan oleh PT LRT Jakarta, Jumat.

Baca juga: LRT Jakarta berharap integrasi tarif tingkatkan jumlah penumpang

“Sangat mengapresiasi PT LRT Jakarta yang telah menginisiasi kegiatan kampanye vaksinasi COVID-19," kata Ahmad Riza Patria.

Ahmad Riza Patria juga mengatakan bahwa vaksinasi adalah cara yang harus ditempuh untuk menciptakan "herd immunity" atau kekebalan komunal di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Jakarta.

Baca juga: Dirut LRT sebut tarif selama PPKM tetap Rp5.000

Riza menambahkan bahwa kehadiran Vaksin COVID-19 diharapkan menjadi pengubah arah permainan  atau "game changer" yang mampu mengangkat keterpurukan ekonomi nasional yang selama lebih dari satu tahun terdampak pandemi.

"Program vaksinasi yang telah dimulai sejak awal tahun 2021, harus kita dukung bersama,’’ ujar Ahmad Riza Patria.

Baca juga: Selter isolasi mandiri milik LRT Jakarta berbasis komunitas warga

Dalam kesempatan yang sama Direktur Utama PT LRT Jakarta, Wijanarko mengungkapkan melalui sinergi di wilayah DKI Jakarta diharapkan dapat terbangun komunikasi untuk percepatan kegiatan vaksinasi COVID-19.

“Mari kita wujudkan Jakarta Bangkit, Indonesia Bangkit, sehingga situasi dapat kembali pulih," ujar Wijanarko.
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021