Foto pilihan pekan ketiga Juli 2021

  • Senin, 19 Juli 2021 11:46 WIB

Maskot Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Drawa terpasang di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu (14/7/2021). Presiden Joko Widodo memastikan PON XX Papua tetap akan berlangsung pada 2-15 Oktober 2021. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Dua warga memotret patung Godzilla di kota Shinjuku, Tokyo, Jepang, Minggu (18/7/2021). Menjelang pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 pada 23 Juli mendatang, aktivitas masyarakat di Tokyo tampak masih ramai meski daerah tersebut berstatus darurat Covid-19. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa.

Seorang anggota komunitas Aku Badut Indonesia (ABI) melakukan aksi dengan mambawa poster di kawasan Fatmawati Jakarta, Senin (12/7/2021). Aksi tersebut untuk mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang terus meningkat. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/rwa.

Bintara Kesehatan KRI Bima Suci melakukan sterilisasi ruangan menggunakan sinar UV dalam rangka persiapan pelayaran Kartika Jala Krida (KJK) Taruna AAL tingkat III Angkatan ke-68 Tahun 2021 di Kapal KRI Bima Suci di Dermaga Armada II, Surabaya, Jawa Timur, Senin (12/7/2021). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa.

Petugas Kepolisian berjaga saat bongkar muat vaksin COVID-19 Moderna di Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Kamis (15/7/2021). Sebanyak satu juta lima ratus dosis vaksin COVID-19 produksi Moderna dari Amerika Serikat tiba di Bio Farma untuk didistribusikan guna percepatan vaksinasi masyarakat Indonesia. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Warga mengambil nasi bungkus gratis yang telah disediakan, di depan Wihara Buddhayana Dharmawira Centre, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (16/7/2021). Nasi bungkus gratis yang disediakan pengurus Wihara Buddhayana Dharmawira Centre itu bertujuan untuk meringankan beban ekonomi warga di tengah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/rwa.

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin Sinovac kepada warga saat mobil vaksin keliling singgah di Kantor Kelurahan Cipedak, Jakarta, Selasa (13/7/2021). Dengan adanya mobil vaksinasi keliling itu, diharapkan target pemerintah untuk memvaksinasi 7,5 juta warga DKI Jakarta pada akhir Agustus 2021 dapat tercapai sehingga kekebalan kelompok (herd immunity) di ibu kota dapat terbentuk. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/rwa.

Sejumlah pelajar mengantre untuk mengikuti vaksinasi di SMAN 1 Kota Tangerang, Banten, Rabu (14/7/2021). Badan Intelejen Negara (BIN) Provinsi Banten bersama Pemerintah Kota Tangerang menggelar vaksinasi untuk pelajar dengan target sebanyak 1.000 pelajar guna mendukung program percepatan vaksinasi nasional. ANTARA FOTO/Fauzan/rwa.

Warga membawa nisan keluarganya di area pemakaman khusus COVID-19 di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (15/7/2021). Berdasarkan data Worldometer, Indonesia resmi masuk empat besar kasus aktif COVID-19 terbanyak di seluruh dunia, pada Kamis (15/7/2021) kasus aktif di Indonesia mencapai 480.199 kasus, melampaui Rusia yang tercatat 457.250 kasus, Indonesia juga jauh melampaui India yang tercatat 432.011 kasus. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa.

Foto udara warga berziarah di dekat pusara keluarganya di area pemakaman khusus COVID-19 di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (15/7/2021). Berdasarkan data Worldometer, Indonesia resmi masuk empat besar kasus aktif COVID-19 terbanyak di seluruh dunia, pada Kamis (15/7/2021) kasus aktif di Indonesia mencapai 480.199 kasus, melampaui Rusia yang tercatat 457.250 kasus, Indonesia juga jauh melampaui India yang tercatat 432.011 kasus. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa.

Foto udara kendaraan dari arah jalur pantura putar balik menuju tempat pengecekan dokumen perjalanan di pintu exit Tol Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat (16/7/2021). Polda Jawa Tengah memberlakukan penutupan 27 pintu keluar tol di wilayah Jawa Tengah dengan melakukan putar balik dan penyekatan kendaraan yang tidak dilengkapi dokumen perjalanan kendaraan non esensial dan non kritikal guna membatasi mobilitas masyarakat dalam mencegah laju penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra/rwa.

Pekerja menunjukkan paket obat COVID-19 di salah satu gerai ekspedisi SiCepat, Jalan K.S Tubun, Petamburan, Jakarta, Sabtu (17/7/2021). Pemerintah pusat resmi membagikan sebanyak 300.000 paket obat gratis berupa multivitamin, Azithtromycin, dan Oseltamivir bagi pasien COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri di Pulau Jawa dan Bali. ANTARA FOTO/Reno Esnir/rwa.

Seorang warga mendaftar untuk melakukan pengisian tabung oksigen secara gratis di kawasan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Jumat (16/7/2021). Pengusaha asal Kota Tangerang, Agus Prastudi mendirikan posko pengisian tabung oksigen secara gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah kelangkaan oksigen dan tingginya kebutuhan oksigen di tengah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Fauzan/rwa.

Kapal penyeberangan pengangkut penumpang bersiap sandar di dermaga Pelabuhan Kaliadem, Muara Angke, Jakarta, Sabtu (17/7/2021). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup layanan penyeberangan menuju Kepulauan Seribu untuk wisatawan selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, baik di Kaliadem maupun Dermaga Marina Ancol. Layanan penyeberangan hanya diperbolehkan untuk warga ber-KTP Kabupaten Kepulauan Seribu dan mereka yang bertugas di Kepulauan Seribu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Petugas mengamati bangkai gajah sumatera (Elephas Maximus Sumatrensis) yang mati terbunuh di kawasan perkebunan sawit milik PT Bumi Flora di Desa Jambo Reuhat, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Aceh. Senin (12/7/2021). Gajah berjenis kelamin jantan yang diperkirakan berusia 12 tahun tersebut ditemukan mati tanpa kepala. ANTARA Foto/Hayaturrahmah/Lmo/rwa.

Suasana tempat budi daya ikan nila di Sungai Batanghari, Sungai Duren, Muarojambi, Jambi, Minggu (18/7/2021). Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi mencatat, realisasi program Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN) di Provinsi Jambi hingga 9 Juli 2021 mencapai Rp3,9 triliun, termasuk di dalamnya dukungan pembiayaan kredit usaha rakyat (KUR) sebesar Rp2,7 triliun. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/rwa.

Kepala Balian Haddan (dua kiri) menerima gagalungan (seserahan) saat aruh (ritual) Bawanang (pesta panen padi) di Balai Adat Dusun Bayawana, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Minggu (18/7/2021) dini hari. Masyarakat Dayak di kaki Pegunungan Meratus melakukan tradisi tahunan Aruh Bawanang yang bertujuan untuk bersyukur dari hasil panen padi yang melimpah pada tahun ini dan mempertahankan tradisi adat budaya Dayak Meratus serta penyampaian doa dan harapan. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait