Kemarin, Sherina positif COVID-19 hingga sertifikat vaksin terbaru

Kemarin, Sherina positif COVID-19 hingga sertifikat vaksin terbaru

Sherina (instagram/sherinasinna)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan aktris Sherina Munaf mengabarkan dirinya terinfeksi COVID-19 setelah tes swab PCR menunjukkan hasil positif. Melalui akun media sosial, Sherina mengungkapkan dirinya tidak pernah keluar dari rumah ataupun kontak dengan orang lain selama sebulan belakangan.

Sertifikat tanda sudah menerima vaksin COVID-19 versi terbaru kini tersedia dalam bahasa Inggris dan dilengkapi keterangan tambahan.

Ada juga berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Sherina Munaf positif COVID-19

Penyanyi dan aktris Sherina Munaf mengabarkan dirinya terinfeksi COVID-19 setelah tes swab PCR menunjukkan hasil positif. Melalui akun media sosial, Sherina mengungkapkan dirinya tidak pernah keluar dari rumah ataupun kontak dengan orang lain selama sebulan belakangan.

2. Nia Ramadhani dikabarkan ditangkap, ini unggahan terbarunya

Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, dikabarkan ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis.

3. Ini syarat dapatkan paket obat isolasi mandiri gratis di Alodokter

Pemerintah telah bekerjasama dengan telemedisin swasta untuk memberikan pelayanan gratis terhadap pasien COVID-19 dengan gejala ringan yang menjalani isolasi mandiri (isoman). Program ini menyediakan layanan telekonsultasi dokter dan paket obat isolasi mandiri gratis bagi pasien COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri.

4. Sertifikat vaksinasi COVID-19 tersedia versi terbaru

Sertifikat tanda sudah menerima vaksin COVID-19 versi terbaru kini tersedia dalam bahasa Inggris dan dilengkapi keterangan tambahan.

5. Dukung PPKM, PT SIS imbau untuk manfaatkan teknologi digital

PT Suzuki Mendukung Indomobil Sales (SIS) sangat mendukung kebijakan Pembatasan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat dengan menerapkan aturan bagi diler, bengkel, vendor maupun supplier agar melakukan kegiatan service dengan memanfaatkan digital yang ada.
 
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021