Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 75
Jakarta (ANTARA) -
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan kejutan kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Hari Bhayangkara ke 75 dengan berkunjung langsung ke Rumah dinas Kapolri di Jakarta Selatan, Kamis.
 
Dalam kunjungannya, Panglima TNI tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan, dan memberikan kejutan dengan memberikan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun yang bergambar Panglima TNI dan Kapolri.
 
Marsekal Hadi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 75 kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.
 
Mantan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) ini pun mendoakan di Hari ulang tahun ini Polri semakin Profesional dengan mengedepankan "Presisi" (prediktif, responsibilitas, dan transparansi) berkeadilan yang merupakan program yang diusung oleh Kapolri.

Baca juga: Presiden ingatkan Polri harus bijak manfaatkan kewenangan

Baca juga: Presiden: Polri harus benahi dan perkuat manajemen kelembagaan
 
"Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 75," ucap-nya dalam siaran pers-nya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjelaskan bahwa kedatangannya ke rumah dinas Kapolri memang disengaja untuk memberikan kejutan di HUT Ke-75 Bhayangkara.
 
Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolri saja, namun seluruh jajaran TNI yang ada di kewilayahan pagi ini juga melakukan hal yang sama memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara sampai ke tingkat Polsek.
 
"Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat," ujar mantan Irjen Kementerian Pertahanan ini.
 
Pada kesempatan yang sama, Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Panglima TNI pada hari Bhayangkara ke 75.

Baca juga: Puan harap Polri terus dekat dengan rakyat

Baca juga: 65 Polisi bertugas kejar teroris naik pangkat di hari Bhayangkara

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2021