Jakarta (ANTARA) - Samsung diperkirakan akan mengumumkan Galaxy Watch4 melalui acara Mobile World Congress (MWC) 2021 yang akan diadakan pada 28 Juni di Barcelona, Spanyol.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu, bocoran sebelumnya menyebut bahwa perusahaan juga akan mengumumkan Galaxy Watch Active4.

Namun, laporan yang lebih baru mengatakan bahwa Galaxy Watch4 dan Watch Active4 bukanlah perangkat yang berbeda, tetapi satu dan sama.

Menjelang peluncuran, 91mobiles telah membagikan render Galaxy Watch4. Dari segi tampilan, Galaxy Watch4 tampak mirip dengan Galaxy Watch3.

Beberapa spesifikasi yang disebutkan antara lain bahwa perangkat itu akan datang dalam ukuran 40mm dan 44mm dengan menawarkan fitur-fitur seperti ketahanan air 5ATM, daya tahan MIL-STD-810G, Gorilla Glass DX+, dan GPS.

Tepi kanan Watch4 memiliki sepasang tombol. Seperti yang diungkapkan sebelumnya, ponsel ini akan tersedia dalam warna seperti hitam, perak, hijau tua, dan emas mawar.

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Galaxy Watch4 memiliki prosesor 5nm. Sejauh menyangkut OS, jam tangan pintar akan berjalan pada platform OS Tizen-Wear yang disesuaikan. Detail lain dari Watch4 belum dikonfirmasi.



Baca juga: Samsung hadirkan Galaxy Chromebook Go, intip spesifikasi singkatnya

Baca juga: Samsung perkenalkan solusi jaringan 5G terbaru

Baca juga: Samsung Galaxy M32 resmi hadir di India, berapa harganya?

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021