Fakta menarik tentang gerhana bulan hingga mazda CX-3 masih dijual

Fakta menarik tentang gerhana bulan hingga mazda CX-3 masih dijual

Foto kolase fenomena gerhana bulan total terlihat di Kubah Masjid Agung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (26/5/2021). Fenomena alam gerhana bulan total atau Super Blood Moon terjadi hanya setiap 195 tahun. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/rwa. (ANTARA FOTO/ADENG BUSTOMI)

Jakarta (ANTARA) - Fenomena alam, Gerhana bulan total atau "super blood mon" yang terjadi pada Rabu (26/05) kemarin banyak menyita perhatian masyarakat, kemudian PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meyakini bahwa pihaknya masih akan tetap memasarkan New Mazda CX-3 dan New Mazda6 di Indonesia.

Selain dua berita di atas, masih terdapat berita lain yang tayang pada Rabu (26/5) namun masih laik untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya.

01. Sejumlah hal menarik tentang gerhana bulan total

Gerhana bulan total atau yang lebih dikenal dengan "super blood moon" akan terjadi pada 26 Mei, fase-fasenya akan tampak di sejumlah wilayah di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

02.John Cena "Fast Furious 9" minta maaf pada warga China soal Taiwan

Bintang WWE sekaligus aktor yang tampil dalam film "Fast Furious 9", John Cena meminta maaf kepada para penggemar China setelah dia menyebut Taiwan sebagai negara dan memicu kemarahan di kawasan pasar film terbesar di dunia itu.

03. BTS "Butter" pecahkan lima rekor dunia

Single baru grup idola asal Korea Selatan BTS "Butter" telah memecahkan rekor penonton terbanyak untuk penayangan perdana di YouTube dengan 3,9 juta views pada tanggal 21 Mei 2021.

04. Acer luncurkan tiga laptop baru dengan AMD Ryzen 5000

Acer menghadirkan tiga laptop baru yang ditenagai AMD Ryzen 5000 Mobile Processor with di Indonesia, dengan kombinasi Radeon Graphics.

05. Mazda CX-3 tetap dijual di Indonesia meski setop produksi di AS

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), pemegang merek Mazda di Nusantara memastikan akan tetap memasarkan New Mazda CX-3 dan New Mazda6.
Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021