Jakarta (ANTARA) - Tudingan terhadap Bella Hadid yang menyuarakan kedamaian untuk Palestina beberapa waktu yang lalu di Brooklyn, Amerika Serikat, terus mendapat kecaman oleh pihak Israel, lalu Rusia akan membuat film yang akan mengambil dari luar angkasa.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

01. Israel tuding Bella Hadid promosikan penghapusan Negara Yahudi

Israel berang dengan tindakan super model Bella Hadid yang turun ke jalanan di Brooklyn, Amerika Serikat pada Minggu (16/5), dalam aksi mendukung Palestina atas agresi Israel.

02. Bill Gates sempat diinvestigasi sebelum tinggalkan Microsoft

Kabar baru datang dari Bill Gates pendiri Microsoft, rupanya sebelum ia hengkang dari jabatannya sebagai anggota dewan di perusahaan itu ia sempat diselidiki secara internal.

03. Mengenal Kia EV6, SUV listrik berkecepatan 260 km/jam

Kia telah memperkenalkan SUV crossover listrik teranyarnya, EV6, yang berdesain gaya modern, dengan pengisian daya baterai cepat serta mampu mencapai kecepatan maksimum (top speed) hingga 260 km per jam.

04. Kim Kardashian habiskan Rp350 juta beli jaket Janet Jackson dari "If"

Kim Kardashian ikut merayakan perayaan ulang tahun penyanyi Janet Jackson dengan mengikuti pelelangan amal dan membeli jaket Janet dari video klip "If" seharga 25.000 Dolar As atau setara dengan Rp350 juta-an.

05. Rusia akan buat film yang akan diambil di luar angkasa

Rusia akan membuat sebuah proyek film yang akan diambil gambarnya di ruang angkasa. Mengutip Reuters, Senin.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021