Jakarta kemarin, Pasar Tanah Abang ramai hingga patroli laut

Jakarta kemarin, Pasar Tanah Abang ramai hingga patroli laut

Pengunjung Pasar Tanah Abang masih terlihat ramai empat hari menjelang Lebaran. (ANTARA/ Ricky Prayoga)

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di Jakarta pada Ahad (9/5), mulai dari Pasar Tanah Abang yang ramai hingga patroli laut untuk cegah pemudik.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Pasar Tanah Abang terpantau masih ramai pada Minggu

Kawasan Pasar Tanah Abang terpantau masih ramai pada Hari Minggu petang (9/5) atau empat hari lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang diperkirakan jatuh pada tanggal 13 Mei 2021.

2.Patroli laut Tanjung Priok cegah nelayan mudik dengan kapal

Personel patroli Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Tanjung Priok mencegah laju tiga kapal nelayan yang ingin mudik ke Karawang, Subang, Indramayu, dan sekitarnya melalui perairan Teluk Jakarta pada Minggu.

3.Penjual ketupat mulai jajakan dagangan di Pasar Senen jelang Lebaran

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang tinggal menghitung hari, penjual anyaman ketupat Lebaran sudah mulai terlihat menjajakan dagangannya, khususnya di kawasan parkir Pasar Senen Jaya Blok III, Jakarta Pusat.

4.Korban kebakaran tempati sementara Pesantren Khairul Ummah

Sebanyak 1.449 jiwa atau 375 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran di RW 04 Kelurahan Kapuk Muara, Jakarta Utara pada Sabtu malam (8/5) sementara ini menempati Pondok Pesantren Khairul Ummah.

5.Polisi tegaskan berkerumun saat takbiran bentuk pelanggaran hukum

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes. Pol. Hengki Haryadi menegaskan bahwa segala bentuk kerumunan, terutama saat ada agenda malam takbiran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H merupakan salah satu tindakan pelanggaran hukum
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021