Masakan istri jadi "obat rindu" Kapten PSS Sleman

Masakan istri jadi

Kapten PSS Sleman Bagus Nirwanto membagikan momentum kebersamaannya bersantap dengan keluarga. (HO/Pssleman.id)

Jakarta (ANTARA) - Kapten PSS Sleman Bagus Nirwanto mengakui masakan istri menjadi obat rindu yang mujarab setelah melewatkan hari pertama sahur dan berbuka puasa jauh dari keluarga.

"Alhamdulillah, bisa berkumpul dengan keluarga saat Ramadhan. Apalagi bisa berbuka bersama dengan anak-istri, satu lagi yang membuat saya kangen, yakni menikmati masakan istri," kata Bagus dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Manajemen PSS Sleman meliburkan timnya untuk sementara waktu setelah satu bulan lebih berjuang pada turnamen Piala Menpora 2021.

Dalam turnamen tersebut, penggawa Super Elja itu sukses merebut tempat ketiga dengan progres permainan yang semakin baik pada setiap pertandingan yang ia jalani. 

Baca juga: PSS Sleman liburkan pemain selama 21 hari 
Baca juga: Pelatih PSS: Hasil di Piala Menpora modal ke Liga 1 


Atas capaian tersebut, pemain kelahiran Sidoarjo, 23 Maret 1993 itu pun mengaku bersyukur.

"Saya dan teman-teman sangat bersyukur dengan hasil ini. Bisa menempati posisi ketiga di Piala Menpora," tegas Munyeng, sapaan akrab pemain 28 tahun itu.

Bagus sangat mengapresiasi usaha dan kekompakan tim dalam ajang Piala Menpora 2021.Ia juga meminta rekan-rekannya untuk membawa spirit tersebut hingga kompetisi mendatang.

"Semua pemain sudah berusaha sangat maksimal. Di sisi lain, kita juga semakin kompak dalam permainan. Semoga hasil ini bisa membakar semangat pemain untuk menyongsong liga yang akan datang agar PSS bisa bersaing di papan atas. Amin Allahumma amin," katanya.

Setelah diliburkan selama 21 hari, para penggawa pun akan kembali dikumpulkan di Sleman pada tanggal 19 Mei mendatang. 

Baca juga: Dejan Antonic puas PSS Sleman peringkat ketiga Piala Menpora 
Baca juga: 10 pemain PSS tundukkan PSM demi rebut tempat ketiga Piala Menpora 

 
Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021