Kapten Madura United ajak rekan setim manfaatkan momentum Ramadhan

Kapten Madura United ajak rekan setim manfaatkan momentum Ramadhan

Kapten Madura United Fachrudin Aryanto (HO/Maduraunitedfc.com)

Jakarta (ANTARA) - Kapten Madura United Fachrudin Aryanto mengajak rekan-rekan setimnya memanfaatkan momentum Ramadhan ini dengan baik dengan keluarga, selagi diberikan kesempatan libur latihan.

"Maka perlu kita syukuri libur ini, dan perbanyak melakukan kebaikan kepada orang lain, terlebih keluarga, mumpung ada kesempatan libur di bulan suci ini," katanya, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut menyarankan agar memanfaatkan kesempatan beribadah di bulan Ramadan sebaik mungkin.

Baca juga: Madura United rencanakan latihan setelah Lebaran

"Kepada teman-teman setim kami, semoga terus diberikan kelancaran dalam melaksanakan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya, semoga amal kita diterima oleh Allah, mari tingkatkan ibadah kita di bulan yang mulia ini," sambungnya.

Selain itu, pria kelahiran Klaten tersebut juga mengimbau rekan-rekannya supaya tetap menjaga kesehatan, pola makan, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tujuannya, kata dia, agar tidak cepat lelah ketika tiba waktunya melakukan latihan bersama nanti.

Rencana bergulirnya kompetisi Liga 1 dan 2 yang telah diumumkan PSSI beberapa hari lalu menjadi kabar gembira bagi Fachrudin cs.

Baca juga: COO Madura United optimistis izin Liga 1 diterbitkan

Fachrudin berharap izin dari pihak kepolisian segera keluar, agar jalannya kompetisi tidak diundur.

"Karena yang berprofesi sebagai pesepak bola seperti kami, mendengar rencana bergulirnya kompetisi ini merupakan kegembiraan bagi kami, harapan kami semoga kompetisi ini tidak gagal," pungkasnya.

Madura United FC memberikan kesempatan libur bagi para pemainnya untuk berkumpul dengan keluarga sejak menjelang bulan Ramadhan setelah mereka melakoni laga Piala Menpora.

Usai dipastikan gagal melaju ke perempat final, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut segera bertolak dari Bandung, awal April lalu.

Rencananya, Madura United akan menggelar latihan pertama guna menatap Liga 1 2021 setelah Hari Raya Idul Fitri, di Pamekasan, Pulau Garam.

Baca juga: Madura United cari striker baru pengganti Beto
Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021