Los Angeles (ANTARA News) - Setelah berkolaborasi dengan Sean Kingston dan Ludacris, kini penyanyi idola remaja Justin Bieber menggandeng penyanyi rap sekaligus produser Dr. Dre untuk membuat lagu.

Kerjasama antara dua musisi beda generasi itu terungkap dalam akun Twitter milik Bieber.

"Berada di studio dengan sang legenda sendiri Dr. Dre. membuat beberapa lagu dan dia memberi saya beberapa nasehat... saya sangat antusias. Bisakah anda menyalahkan saya?" tulis Bieber dalam akun Twiternya, seperti dikutip Starpulse.

Dr. Dre sendiri akan merilis album terbarunya "Detox" yang diharapkan akan keluar akhir tahun ini. Penyanyi bernama asli Andre Romelle Young itu terakhir mengeluarkan album tahun 1999. Album tersebut berjudul "2001".

Bieber tidak hanya menarik perhatian kalangan musis hip hop saja. Penyanyi pop Selena Gomez menyatakan keinginannya untuk menggandeng Bieber dalam proyek duet.

"Ya, saya mungkin akan meminta dia bila dia mau. Dia sangat sibuk, terutama sejak dia sedang tur, yang jelas saya mengerti. Saya sangat mencintai anak itu. Dia sudah memberi inspirasi bagi saya dalam banyak hal," kata Gomez kepada majalah M, seperti dikutip Aceshowbiz.com.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010